Resep Puding LoFfe (Love Coffe) Oleh Atik Adhyatma

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding LoFfe (Love Coffe) Oleh Atik Adhyatma
  • Resep Puding LoFfe (Love Coffe) oleh Atik Adhyatma

    Berikut ini resep masakan Puding LoFfe (Love Coffe). Resep Puding LoFfe (Love Coffe) yang dishare oleh Atik Adhyatma bisa menjadi .



    gambar untuk resep makanan Puding LoFfe (Love Coffe)


    Resep Puding LoFfe (Love Coffe)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 sachet agar2 (saya pakai yg plain sama yg warna coklat)
    2. sesuai selera gula pasir
    3. 1 sachet susu kental manis putih
    4. 2 sachet coffemix
    5. 6 keping biskuit oreo
    6. secukupnya air

    Langkah

    1. Lapisan bawah: Masukkan air,gula pasir,separuh bubuk agar2 plain,separuh bubuk coffemix ke dalam panci. Rebus dengan api sedang sambil di aduk perlahan2 sampai mendidih lalu tuang ke cetakan

    2. Lapisan Tengah: Masukkan air,gula pasir,separuh bubuk agar2 plain,separuh bubuk coffemix,dan susu kental manis ke dalam panci. Proses masak sama dengan langkah no.1. Setelah matang tuang di atas lapisan yang bawah tadi(pastikan dulu kalau lapisan bawsh sudah mengeras). Remuk 3 keping biscuit oreo taruh di atas lapisan puding yang masih panas.

    3. Lapisan atas: masukkan air,gula pasir,bubuk agar2 warna coklat,dan bubuk coffemix ke dalam panci. Proses masak sama dengan no.1 dan 2. Tuang ke atas lapisan sebelumnya.

    4. Tunggu sampai tidak panas lalu masukkan kulkas.

    5. Setelah puding dingin keluarkan dari kulkas. Keluarkan puding dari cetakan. Beri toping biscuit oreo(tanpa krimnya) yang sudah diremuk di atas puding.

    6. Puding siap untuk di sajikan.




    Itulah Resep Puding LoFfe (Love Coffe), Harapan kami berguna untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Puding LoFfe (Love Coffe) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding LoFfe (Love Coffe) Oleh Atik Adhyatma diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding LoFfe (Love Coffe) Oleh Atik Adhyatma dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2016/05/resep-puding-loffe-love-coffe-oleh-atik.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.