Resep Tim sari daging sapi sehat untuk anak (warisan resep dari Mama ????????) Kiriman dari Eunike Budiman ????

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tim sari daging sapi sehat untuk anak (warisan resep dari Mama ????????) Kiriman dari Eunike Budiman ????
  • Resep Tim sari daging sapi sehat untuk anak (warisan resep dari Mama ????????) oleh Eunike Budiman ????

    Berikut ini resep memasak Tim sari daging sapi sehat untuk anak (warisan resep dari Mama ????????). Resep Tim sari daging sapi sehat untuk anak (warisan resep dari Mama ????????) yang dishare oleh Eunike Budiman ???? cukup untuk .



    resep makanan Tim sari daging sapi sehat untuk anak (warisan resep dari Mama ????????)


    Resep Tim sari daging sapi sehat untuk anak (warisan resep dari Mama ????????)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gr daging sapi lulur dalam(tanpa lemak)
    2. 350 ml air matang hangat (bkn panas yaa..)
    3. secukupnya Garam

    Langkah

    1. Cincang daging hingga halus Setelah halus sisihkan..taruh di mangkuk

    2. Siapkan saringan rapat dari stainless steel.. Saya menggunakan saringan yg ukuran lebar supaya gampang buat saring sari dagingnya..??

    3. Daging yg ditaruh dimangkuk tadi beri air hangat sedikit demi sedikit lalu saring di mangkuk kosong lainnya.. Saring sampai air yg tadi dituangkan ke daging tidak ada lagi.. Tekan2 daging hingga sari2 nya keluar semua,Lakukan sampai daging sapi berwarna putih pucat..tanda sari2 nya sudah tersaring semua..

    4. Siapkan panci untuk kukusan..dan taruh mangkuk yg berisi saringan sari daging sapi tadi kedalamnya..beri garam secukupnya,dan kemudian kukus selama 1.5jam.. Awal mengukus gunakan api besar,setelah air bergolak didalam panci kukusan gunakan api sedang hingga selesai waktunya.. (1,5jam)

    5. Tim sari daging sapi ini nanti hasilnya halus,lembuuut sekali,dan segar..dijamin anak2 suka..langsung slurrrpp saat dimakan.. Untuk kesehatan anak2 juga bagus sekali,sehat,higienis,mudah dibuat,dan lezat.. Silahkan dicoba..?? Sisa daging cincang yg sdh disaring sarinya bisa dibuat macam2 lauk..ditumis,diabon,dll..??




    Demikianlah Resep Tim sari daging sapi sehat untuk anak (warisan resep dari Mama ????????), Harapan kami anda menyukainya.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Tim sari daging sapi sehat untuk anak (warisan resep dari Mama ????????) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tim sari daging sapi sehat untuk anak (warisan resep dari Mama ????????) Kiriman dari Eunike Budiman ???? diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tim sari daging sapi sehat untuk anak (warisan resep dari Mama ????????) Kiriman dari Eunike Budiman ???? dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2016/05/resep-tim-sari-daging-sapi-sehat-untuk.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.