Resep Blueberry Cheesecake Dari Rerry R Lam

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Blueberry Cheesecake Dari Rerry R Lam
  • Resep Blueberry Cheesecake oleh Rerry R Lam

    Dibawah ini adalah cara membuat Blueberry Cheesecake. Resep Blueberry Cheesecake yang dishare oleh Rerry R Lam bisa jadi .



    bahan dan cara membuat Blueberry Cheesecake


    Resep Blueberry Cheesecake


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 buah graham pie crust(bs beli d supermarket)
    2. 500 gr cream cheese
    3. 250 gr whipping cream
    4. 30 gr gula halus
    5. 3 sdm air lemon
    6. 1 sdt perisa vanilla
    7. 1 sdm gelatine powder
    8. 50 ml susu cair
    9. secukupnya blueberry jam untuk topping

    Langkah

    1. Campurkan cream cheese,perisa vanillla dan gula menjadi satu,lalu aduk menggunakan mixer hingga mengembang,setelah itu tambahkan air lemon,susu cair dan gelatine yg sudah dilarutkan dgn sedikit air panas,aduk lagi hingga benar2 trcampur rata dan mengembang.sisihkan

    2. Di wadah berbeda kocok whipping cream hingga mengembang,setelah itu campurkan dgn bahan dari adonan cream cheese dkk.aduk rata

    3. Masukkan ke dalam graham crust yg sudah siap..lalu olesi blueberry jam.masukkan ke dalam lemari es kurang lebih 6jam. Siap dihidangkan.

    4. Nb; kulit graham pie crust bisa buat sndiri ya,dr biskuit oreo(buang cream tgah),biskuit gandum,dll sesuai selera,hancurkan lalu ayak kmudian cmpurkan dgn mentega leleh,bentuk sperti wadah(mangkuk) kue.

    5. Topping bisa sesuai selera,????????




    Demikianlah Resep Blueberry Cheesecake, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Blueberry Cheesecake diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Blueberry Cheesecake Dari Rerry R Lam diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Blueberry Cheesecake Dari Rerry R Lam dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2016/06/resep-blueberry-cheesecake-dari-rerry-r.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.