Resep BOLU KUKUS MILO (Tanpa telur tanpa mixer) Dari Unique Rahmawati Khaishady

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep BOLU KUKUS MILO (Tanpa telur tanpa mixer) Dari Unique Rahmawati Khaishady
  • Resep BOLU KUKUS MILO (Tanpa telur tanpa mixer) oleh Unique Rahmawati Khaishady

    Dibawah ini adalah cara membuat BOLU KUKUS MILO (Tanpa telur tanpa mixer). Resep BOLU KUKUS MILO (Tanpa telur tanpa mixer) yang ditulis Unique Rahmawati Khaishady bisa disajikan .



    cara membuat BOLU KUKUS MILO (Tanpa telur tanpa mixer)


    Resep BOLU KUKUS MILO (Tanpa telur tanpa mixer)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 200 gr gula merah
    2. 250 gr terigu
    3. 250 ml air
    4. 1/2 sdt baking soda
    5. 1/2 sdt baking powder
    6. 1 sachet milo
    7. 100 ml minyak goreng (kualitas bagus)

    Cara Membuat

    1. Masak air dan gula merah sampai gula larut. Dinginkan. Panaskan kukusan lapisi tutup'y dengan kain supaya air tidak menetes ke kue. Dalam wadah campur larutan gula merah,terigu,baking powder,baking soda dan milo aduk menggunakan whisk sampai terigu larut dan tidak ada yg menggerindil lagi. Tuang minyak goreng aduk sampai rata. Masukan dalam cetakan bolu kukus sampai hampir penuh. Kukus selama 15 menit. NOTE Kukusan harus benar2 sudah panas. Kukus dengan api yg besar Selamat mencoba ???




    Itulah Resep BOLU KUKUS MILO (Tanpa telur tanpa mixer), Semoga saja anda menyukainya.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep BOLU KUKUS MILO (Tanpa telur tanpa mixer) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep BOLU KUKUS MILO (Tanpa telur tanpa mixer) Dari Unique Rahmawati Khaishady diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep BOLU KUKUS MILO (Tanpa telur tanpa mixer) Dari Unique Rahmawati Khaishady dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2016/06/resep-bolu-kukus-milo-tanpa-telur-tanpa.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.