Resep LeLe bakar Mudah - Yasintha Titis Nahak

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep LeLe bakar Mudah - Yasintha Titis Nahak
  • Resep LeLe bakar Mudah oleh Yasintha Titis Nahak

    Dibawah ini adalah resep masakan LeLe bakar Mudah. Resep LeLe bakar Mudah yang ditulis Yasintha Titis Nahak bisa disajikan 2 orang.



    cara membuat LeLe bakar Mudah


    Resep LeLe bakar Mudah


    Porsi: 2 orang

    Bahan-bahan

    1. 250 gram ikan lele
    2. 1 buah jeruk nipis
    3. secukupnya kecap
    4. secukupnya royci
    5. secukupnya mentega
    6. 2 siung bawang putih
    7. 3 siung bawang putih
    8. 1 sdt merica
    9. secukupnya minyak

    Langkah

    1. Bersihkan ikan lele, cuci bersih. beri sedikit perasan jeruk nipis goreng ikan setengah matang. ulek bawang merah, bawang putih, merica. jika sudah campurkan dengan royco, kecap, air perasan jeruk nipis dan sedikit minyak. aduk jadi satu.siap untuk jadi bahan olesan. kemudian bakar ikan yang sudah digoreng setengah matang tadi. oleskan mentega dan bumbu kecap tadi sampai ikan matang. ikan siap dihidangkan.




    Itulah Resep LeLe bakar Mudah, Semoga saja anda menyukainya.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep LeLe bakar Mudah diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep LeLe bakar Mudah - Yasintha Titis Nahak diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep LeLe bakar Mudah - Yasintha Titis Nahak dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2016/06/resep-lele-bakar-mudah-yasintha-titis.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.