Resep Pastel kentang/bihun simpel - Rizky Saputri

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pastel kentang/bihun simpel - Rizky Saputri
  • Resep Pastel kentang/bihun simpel oleh Rizky Saputri

    Berikut ini resep memasak Pastel kentang/bihun simpel. Resep Pastel kentang/bihun simpel yang dibuat oleh Rizky Saputri bisa disajikan .



    gambar untuk resep makanan Pastel kentang/bihun simpel


    Resep Pastel kentang/bihun simpel


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bahan Kulit:
    2. 250 gr tepung terigu
    3. 2 sdm margarin
    4. Sejumput garam dan penyedap rasa
    5. secukupnya Air
    6. Bahan Isian:
    7. 3 Buah Kentang
    8. 1 Buah wortel
    9. 2 siung bawang putih
    10. 3 siung bawang merah
    11. secukupnya Daun bawang
    12. Ayam rebus
    13. secukupnya Garam
    14. secukupnya Gula
    15. secukupnya Penyedap rasa
    16. Minyak goreng

    Langkah

    1. Pertama kita buat bahan isiannya. Haluskan bawang merah dan bawang putih. Potong dadu kecil kentang, wortel dan daun bawang.

    2. Tumis bawang merah dan bawang putih dengan minyak goreng hingga harum, masukkan potongan kentang, wortel dan daun bawang, tambahkan sedikit air, garam, penyedap rasa dan gula. Koreksi rasa. Lalu masak hingga kentang dan wortelnya empuk. Ayam yg telah direbus sebelumnya di suir suir. Lalu sisihkan.

    3. Untuk membuat kulit. Campurkan Tepung terigu, mentega dan garam/penyedap rasa jadi satu. Aduk sambil tambahkan sedikit demi sedikit air sampai kalis, tidak lengket ditangan.

    4. Adonan kulit yang sudah kalis tinggal di tipiskan. Saya menggunakan gilingan pangsit. Bisa pakai gilingan tangan yaa...

    5. Kulit yg sudah tipis tinggal diisi dengan isian yg telah kita masak sebelumnya. Lalu pilin2 samping pastelnya. Disini saya pakai cetakan khusus pastel????

    6. Setelah selesai tinggal goreng pastelnya dannn siap dihidangkan....




    Itulah tadi Resep Pastel kentang/bihun simpel, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Pastel kentang/bihun simpel diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pastel kentang/bihun simpel - Rizky Saputri diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Pastel kentang/bihun simpel - Rizky Saputri dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2016/06/resep-pastel-kentangbihun-simpel-rizky.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.