Resep Pie buah sederhana - gita_mai

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pie buah sederhana - gita_mai
  • Resep Pie buah sederhana oleh gita_mai

    Berikut ini adalah cara memasak Pie buah sederhana. Resep Pie buah sederhana yang dibuat oleh gita_mai bisa menjadi 20 porsi.



    cara membuat Pie buah sederhana


    Resep Pie buah sederhana


    Porsi: 20 porsi

    Bahan-bahan

    1. bahan kulit pie:
    2. 200 gr tepung
    3. 150 gr mentega/setengah sachet
    4. 1 sdm skm putih
    5. 1 sdm maizena dan 2 sdm air es
    6. bahan fla:
    7. 2 gelas air (uk.kecil)
    8. 5 sdm gula pasir
    9. 1 sachet skm putih
    10. 1 sdm agar putih vanila
    11. 2 sdm maizena
    12. 1 sachet vanili bubuk
    13. buah:
    14. anggur,melon
    15. bs disesuaikan selera(stroberi,kiwi atau jeruk)
    16. untuk olesan finishing :agar2 putih,air dan gula

    Cara Membuat

    1. Kulit pie: campurkan semua bahan jadi satu. (sebelumnya menteganya masukan ke dalam kulkas 15mnit). adu semua bahan jd satu. sy sengaja buat tidak terlalu manis. karena flanya sudah manis. cetak di dalam cetakan pie. kemudian tusuk tusuk dengan garpu agar cepat matang. oven -+ 40menit. hingga warna kecoklatan. (kemudian dinginkan)

    2. Fla: masak semua bahan dengan api kecil hingga mengental. kemudian dinginkan... siapkan buah,potong potong sesuai selera

    3. Setelah semua dingin tata tampilan pie sesuai selera. masukan fla dan buahnya. lalu masak agar2 putih vanila dengan sedkit air beri sedikit gula. lalu olesi atas pie dengan kuas. biar tampilan pie semakin cantik.

    4. Agar2 putih saya pake agar rasa * dan ukuran gelas saya pakai gelas susu baby yg kecil * adonan pie bisa jadi 20pc pie ukuran kecil

    5. Pie siap dimakan??




    Demikianlah tadi Resep Pie buah sederhana, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Pie buah sederhana diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pie buah sederhana - gita_mai diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Pie buah sederhana - gita_mai dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2016/07/resep-pie-buah-sederhana-gitamai.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.