Resep Puding Agar My Vla simple - Dewi Nurul Khasanah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding Agar My Vla simple - Dewi Nurul Khasanah
  • Resep Puding Agar My Vla simple oleh Dewi Nurul Khasanah

    Berikut ini cara membuat Puding Agar My Vla simple. Resep Puding Agar My Vla simple yang dishare oleh Dewi Nurul Khasanah bisa disajikan .



    gambar untuk cara membuat Puding Agar My Vla simple


    Resep Puding Agar My Vla simple


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus nutrijel coklat
    2. 4 sdm gula pasir
    3. 1,5 gelas air
    4. 1/2 bungkus My Vla

    Langkah

    1. Masukkan agar-agar, gula pasir dan air ke dalam panci. Aduk2 biar rata.

    2. Nyalakan api. Aduk2 sampai mengental dan meletup2. Masukkan ke dalam cetakan. Setelah agak dingin masukkan ke freezer selama kurleb 2 jam.

    3. Buat cairan My Vla dengan air hangat. Larutkan kemudian siram ke puding yang sudah di balik. Masukkan lagi ke freezer

    4. Sajikan.. Lebih enak kalau dingin




    Demikianlah tadi Resep Puding Agar My Vla simple, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Puding Agar My Vla simple diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding Agar My Vla simple - Dewi Nurul Khasanah diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding Agar My Vla simple - Dewi Nurul Khasanah dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2016/07/resep-puding-agar-my-vla-simple-dewi.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.