Resep Puding kacang hijau - Unique Rahmawati Khaishady

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding kacang hijau - Unique Rahmawati Khaishady
  • Resep Puding kacang hijau oleh Unique Rahmawati Khaishady

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Puding kacang hijau. Resep Puding kacang hijau yang dishare oleh Unique Rahmawati Khaishady bisa jadi .



    cara membuat Puding kacang hijau


    Resep Puding kacang hijau


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bahan lapisan coklat :
    2. 1 bks agar swallow globe coklat
    3. 150 gr gula pasir
    4. 2 bks chocolatos
    5. 1 sdm terigu (cairkan dgn sedikit air)
    6. 1000 ml air
    7. Bahan lapisan hijau :
    8. 1 bks agar2 swallow globe hijau
    9. 1 pack sari kacang hijau (sy pakai ABC)
    10. 1 bks santan kara kecil
    11. 170 gr gula pasir
    12. 700 ml air

    Langkah

    1. Campur semua bahan lapisan coklat kecuali terigu. Masak sambil terus di aduk sampai mendidih. Matikan kompor lalu tuang terigu yg telah di cairkan,aduk cepat sampai rata. Nyalakan lagi kompor,masak sampai mendidih kembali.

    2. Tuang setengan adonan coklat dalam cetakan yang telah di basahi air. Angin-anginkan sampai permukaannya sedikit keras.

    3. Sambil nunggu. Campur semua bahan lapisan hijau. Masak sambil terus aduk sampai mendidih.

    4. Tuang adonan lapisan hijau ke atas lapisan coklat yg sudah sedikit keras. Jangan sampai terlalu keras ya nanti ga nempel. Angin-anginkan kembali sampai permukaannya sedikit keras. Lalu tuang sisa adonan lapisan coklat.

    5. Tunggu uap panasnya hilang baru masukan dalam kulkas. Di nikmati dalam keadaan dingin lebih enak dan nyessss ?? Selamat mencoba semoga bermanfaat ???




    Demikianlah tadi Resep Puding kacang hijau, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Puding kacang hijau diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding kacang hijau - Unique Rahmawati Khaishady diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Puding kacang hijau - Unique Rahmawati Khaishady dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2016/07/resep-puding-kacang-hijau-unique.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.