Resep Puding Pepaya Kismis Semanis Cinta Ibu Kiriman dari Widya Wulansari (dapur Widya)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding Pepaya Kismis Semanis Cinta Ibu Kiriman dari Widya Wulansari (dapur Widya)
  • Resep Puding Pepaya Kismis Semanis Cinta Ibu oleh Widya Wulansari (dapur Widya)

    Berikut ini adalah resep memasak Puding Pepaya Kismis Semanis Cinta Ibu. Resep Puding Pepaya Kismis Semanis Cinta Ibu yang dishare oleh Widya Wulansari (dapur Widya) cukup untuk 6 porsi.



    resep masakan Puding Pepaya Kismis Semanis Cinta Ibu


    Resep Puding Pepaya Kismis Semanis Cinta Ibu


    Porsi: 6 porsi

    Bahan-bahan

    1. Bahan-bahannya :
    2. 1 buah pepaya merah
    3. 1 bks agar2 merah
    4. 2 sdm jelly
    5. 6 sdm gula pasir
    6. 2 sdm air lemon
    7. 600 ml air
    8. Kismis ( untuk hiasannya )

    Langkah

    1. Siapkan bahan2 membuat puding pepaya.

    2. Belah pepaya jadi 2 bagian memanjang. Buang biji dan seratnya. Kemudian kerok daging buah dan sisakan kulitnya agak tebal agar bisa menampung puding nantinya.
      Daging pepaya diblender sampai halus. Sisihkan.

    3. Masukan agar merah, jelly, gula pasir dan air dlm panci. Masak agar2 sampai mendidih. Masukan pepaya yg sudah diblender tadi, aduk2 sampai rata, kemudian beri perasan jeruk lemon biar lebih segar. Sisihkan.

    4. Siapkan kulit pepaya yg tadi sudah dikerok dagingnya. Setelah puding agak dingin sedikit, tuangkan dalam kulit pepaya tsb. Diamkan beberapa saat, baru tabur acak kismis untuk aksen biji pepaya.

    5. Masukan dalam kukas beberapa saat agar puding mengeras. Setelah itu siap dihidangkan. Heemmm... Pasti sudah pada ga sabar nunggu puding pepayanya nih??




    Demikianlah tadi Resep Puding Pepaya Kismis Semanis Cinta Ibu, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Puding Pepaya Kismis Semanis Cinta Ibu diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding Pepaya Kismis Semanis Cinta Ibu Kiriman dari Widya Wulansari (dapur Widya) diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding Pepaya Kismis Semanis Cinta Ibu Kiriman dari Widya Wulansari (dapur Widya) dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2016/07/resep-puding-pepaya-kismis-semanis.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.