Resep Puding Tape Ketan Hijau Oleh Reni Agustina

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding Tape Ketan Hijau Oleh Reni Agustina
  • Resep Puding Tape Ketan Hijau oleh Reni Agustina

    Berikut ini adalah resep memasak Puding Tape Ketan Hijau. Resep Puding Tape Ketan Hijau yang dibuat oleh Reni Agustina cukup untuk .



    resep Puding Tape Ketan Hijau


    Resep Puding Tape Ketan Hijau


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Lapis Hijau :
    2. 250 Gram Tape Ketan Hijau
    3. 1 Bungkus Agar2 Bening (Aku pake nutrijel)
    4. 600 Ml Santan (Santan Kara 200 Ml ditambahkan air)
    5. Secukupnya Gula
    6. Secukupnya Garam
    7. 2 Butir Telur, dikocok lepas
    8. 2 Lembar Daun Pandan
    9. 1 Sdt Pasta Pandan
    10. Lapis Putih :
    11. 1 Bungkus Agar2 Bening (Aku pake nutrijel)
    12. 400 Ml Santan (Santan kara 100 Ml kemudian ditambahkan air)
    13. secukupnya Garam
    14. secukupnya Gula
    15. 2 Lembar Daun Pandan

    Cara Membuat

    1. Lapis hijau : Masukkan agar2, santan, gula, dan garam diaduk sampai merata. Masukkan 2 lembar daun pandan diikat simpul, masak adonan tersebut sampai mendidih sambil terus diaduk.

    2. Ambil 2 sendok sayur adonan agar2 campurkan ke dalam telur, diaduk sampai rata. Kemudian tuang kembali ke dalam adonan agar2, diaduk hingga merata dan sampai mendidih.

    3. Masukkan tape ketan hijau 250 gram, diaduk hingga merata kemudian matikan apinya. Masukkan pasta pandan dan diaduk rata. Keluarkan daun pandan. Masukkan adonan agar ke dalam tempat agar. Sisihkan

    4. Lapis Putih : Campurkan agar2, garam, gula, dan santan diaduk rata. Masukkan 2 lembar daun pandan diikat simpul. Masak adonan tersebut hingga mendidih sambil terus diaduk. Keluarkan daun pandannya dan sisihkan.

    5. Sajikan..




    Itulah Resep Puding Tape Ketan Hijau, Semoga saja anda menyukainya.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Puding Tape Ketan Hijau diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding Tape Ketan Hijau Oleh Reni Agustina diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding Tape Ketan Hijau Oleh Reni Agustina dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2016/07/resep-puding-tape-ketan-hijau-oleh-reni.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.