Resep Tumis pare dan udang (tidak pahit sama sekali) Karya Fiqrotul Jannah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tumis pare dan udang (tidak pahit sama sekali) Karya Fiqrotul Jannah
  • Resep Tumis pare dan udang (tidak pahit sama sekali) oleh Fiqrotul Jannah

    Berikut ini adalah resep masakan Tumis pare dan udang (tidak pahit sama sekali). Resep Tumis pare dan udang (tidak pahit sama sekali) yang dishare oleh Fiqrotul Jannah dapat disajikan .



    resep makanan Tumis pare dan udang (tidak pahit sama sekali)


    Resep Tumis pare dan udang (tidak pahit sama sekali)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 buah pare ukuran sedang
    2. 1/4 kg udang
    3. 1/2 buah bawang bombay
    4. 5 buah bawang merah
    5. 1 buah bawang putih
    6. 1 buah tomat
    7. 5 buah cabe rawit
    8. secukupnya gula, garam dan penyedap
    9. secukupnya air

    Langkah

    1. Agar tumisan pare tidak pahit, caranya Potong2 pare, kemudian tambahkan garam, lalu remas remas hingga keluar airnya. Setelah itu cuci pare, lalu rebus hingga setengah matang. Sisihkan.

    2. Iris2 trio bawang, tomat dan cabe kemudian tumis hingga wangi, setelah itu masukan udang dan pare. Baru kumidan tambahkan sedikit air, gula garam dan penyedap. Setelah matang angkat sajikan




    Itulah Resep Tumis pare dan udang (tidak pahit sama sekali), Semoga anda menyukainya.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Tumis pare dan udang (tidak pahit sama sekali) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tumis pare dan udang (tidak pahit sama sekali) Karya Fiqrotul Jannah diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tumis pare dan udang (tidak pahit sama sekali) Karya Fiqrotul Jannah dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2016/07/resep-tumis-pare-dan-udang-tidak-pahit.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.