Resep Ayam goreng ala korea Karya chia teguh

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ayam goreng ala korea Karya chia teguh
  • Resep Ayam goreng ala korea oleh chia teguh

    Dibawah ini adalah cara membuat Ayam goreng ala korea. Resep Ayam goreng ala korea yang dishare oleh chia teguh cukup untuk .



    resep Ayam goreng ala korea


    Resep Ayam goreng ala korea


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1/2 kg daging ayam potong kecil2
    2. 1 bungkus besar tepung bumbu sasa
    3. 1 siung bawang putih cincang halus
    4. Minyak goreng untunk menggoreng
    5. Bahan pelapis :
    6. 1 sdm saos tomat
    7. 3 sdm saos cabe
    8. 2 sdm saos tiram
    9. 1/2 sdt gula pasir
    10. 1 sdt minyak wijen
    11. 2 siung bawang putih
    12. secukupnya Air
    13. Biji wijen untuk taburan

    Langkah

    1. Ayam yang sudah dipotong beri sedikit garam dan sedikit bawang putih, sisihkan.

    2. Pisahkan tepung bumbu menjadi adonan basah dan adonan kering, untuk adonan basah ditambahkan air es secukupnya sampai agak encer, balurkan potongan ayam yg sudah direndam dengan adonan basah ke adonan tepung kering, kemudian goreng sampai kekuningan (setengah matang) angkat sebentar, biarkan 5 menit kemudian goreng lagi sampai matang dan mengeras.

    3. Untuk pelapis, diwajan sediakan sedikit minyak goreng untuk menumis bawang putih yg sudah dicincang, kemudian masukan minyak wijen, saos omat, cabe, tiram, gula dan tambahkan sedikit air, masak hingga air menyusut kemudian baru masukan ayam yg sudah digoreng tadi, matikan api, ratakan bumbu pelapis, angkat dan siap dihidangkan.




    Itulah tadi Resep Ayam goreng ala korea, Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Ayam goreng ala korea diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ayam goreng ala korea Karya chia teguh diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Ayam goreng ala korea Karya chia teguh dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2016/08/resep-ayam-goreng-ala-korea-karya-chia.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.