Resep Bolu Coklat Chocolatos Nutrijell (No Mixer No Oven No Scale)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu Coklat Chocolatos Nutrijell (No Mixer No Oven No Scale)
  • Resep Bolu Coklat Chocolatos Nutrijell (No Mixer No Oven No Scale) oleh Eki Mayantari Sutikno

    Berikut ini adalah cara memasak Bolu Coklat Chocolatos Nutrijell (No Mixer No Oven No Scale). Resep Bolu Coklat Chocolatos Nutrijell (No Mixer No Oven No Scale) yang dishare oleh Eki Mayantari Sutikno dapat disajikan .



    bahan dan cara membuat Bolu Coklat Chocolatos Nutrijell (No Mixer No Oven No Scale)


    Resep Bolu Coklat Chocolatos Nutrijell (No Mixer No Oven No Scale)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 10 sdm tepung terigu serbaguna
    2. 1 bks chocolatos drink
    3. 1 bks kecil nutrijel coklat
    4. 1 sdm susu bubuk coklat
    5. 1 sdm coklat bubuk
    6. 1/2 sdt soda kue
    7. 1/2 sdt baking powder
    8. sejumput garam
    9. 6 sdm margarin/mentega
    10. 10 sdm gula pasir
    11. 20 sdm santan cair
    12. 3 butir telur
    13. secukupnya minyak goreng untuk mengoles loyang atau cetakan

    Cara Membuat

    1. Siapkan semua bahan. Siapkan 2 wadah untuk bahan kering dan bahan basah. Siapkan dandang kukusan.
    2. Siapkan wadah untuk bahan kering. Masukkan Chocolatos, terigu, soda kue, baking powder, susu bubuk coklat, coklat bubuk dan garam aduk rata. Sisihkan.
    3. Siapkan panci. Masukkan margarin, gula pasir dan santan cair panaskan hingga gula meleleh. Tambahkan telur kocok rata dengan whisker.
    4. Tuang bahan kering kedalam adonan basah aduk tercampur rata dengan whisker.
    5. Siapkan loyang atau cetakan basahi dengan minyak supaya mudah terlepas kuenya. Tuang adonan kue kedalam loyang atau cetakan. Kukus kurang lebih selama 10 menit. Tes tusuk apabila kue matang tidak ada bekas adonan.
    6. Selamat dinikmati.
    7. Catatan : Aku menggunakan santan kental instan yang dilarutkan dengan air, tekstur santannya seperti susu cair lalu takar menggunakan sendok 20 sdm. Sisa santan yang dilarutkan aku simpan dikulkas.



    Demikianlah tadi Resep Bolu Coklat Chocolatos Nutrijell (No Mixer No Oven No Scale), Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bolu Coklat Chocolatos Nutrijell (No Mixer No Oven No Scale) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu Coklat Chocolatos Nutrijell (No Mixer No Oven No Scale) diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu Coklat Chocolatos Nutrijell (No Mixer No Oven No Scale) dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2016/08/resep-bolu-coklat-chocolatos-nutrijell.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.