Resep PASTEL enak dan mudah - Ela Diana Novianti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep PASTEL enak dan mudah - Ela Diana Novianti
  • Resep PASTEL enak dan mudah oleh Ela Diana Novianti

    Berikut ini adalah resep cara membuat PASTEL enak dan mudah. Resep PASTEL enak dan mudah yang ditulis Ela Diana Novianti bisa disajikan .



    resep PASTEL enak dan mudah


    Resep PASTEL enak dan mudah


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 100 gram tepung
    2. 1 sdt garam
    3. 1 sdm minyak
    4. Bahan isi :
    5. 3 butir telor
    6. 1 buah wortel,
    7. 1 buah kentang
    8. seledri
    9. minyak goreng
    10. masako, gula, dan garam

    Langkah

    1. Campurkan bahan tepung, garam, minyak dan air uleni hingga kalis.. Kemudian giling adonan

    2. Untuk isian pastelnya, rebus 2 butir telor kemudian potong menjadi 8iris, dan potong sayuran wortel dan kentang berbentuk dadu/kecil", potong sledri. Panaskan minyak sedikit saja l masukan sayuran yg sudah dipotong tadi semuanya kemudian tambahkan sedikit air hingga sayur matang merata, masukan 1butir telor aduk rata dan tambahkan penyedap, garam dan gula secukupnya.. Angkat dan tiriskan.

    3. Adonan yang sudah di giling kemudian masukan potongan telor rebus yg sudah dipotong menjadi 8 iris dan bahan sayur isi yg sudah di tumis bentuk adonan pastel kemudian goreng dan sajikan...




    Itulah tadi Resep PASTEL enak dan mudah, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep PASTEL enak dan mudah diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep PASTEL enak dan mudah - Ela Diana Novianti diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep PASTEL enak dan mudah - Ela Diana Novianti dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2016/08/resep-pastel-enak-dan-mudah-ela-diana.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.