Resep Roti Sobek Beruang (Eggless) Lembut Kiriman dari Evi Wijayanti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Roti Sobek Beruang (Eggless) Lembut Kiriman dari Evi Wijayanti
  • Resep Roti Sobek Beruang (Eggless) Lembut oleh Evi Wijayanti

    Dibawah ini adalah resep memasak Roti Sobek Beruang (Eggless) Lembut. Resep Roti Sobek Beruang (Eggless) Lembut yang ditulis Evi Wijayanti cukup untuk .



    gambar untuk resep Roti Sobek Beruang (Eggless) Lembut


    Resep Roti Sobek Beruang (Eggless) Lembut


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 300 gram terigu (150 cakra + 150 segitiga)
    2. 3 sdm gula pasir
    3. 1 sdt ragi instant (fermipan)
    4. 2 sdm susu bubuk
    5. 160 ml air hangat
    6. 30 gram margarine
    7. secukupnya selai / coklat untuk isian (sesuai selera)
    8. secukupnya chocochips dan meses untuk mata dan hidung+mulut

    Langkah

    1. Campur jadi satu semua bahan kering, aduk² rata. Tuang air hangat sedikit demi sedikit uleni sampai setengah kalis, masukkan margarine uleni lagi sampai kalis elastis. Lalu diamkan 30 menit (sampai mengembang 2x lipat).

    2. Setelah mengembang kempiskan adonan ulen sebentar saja lalu bulatkan menjadi 13 bagian, 12 bagian beri isian dan 1 bagian lg sisihkan untuk telinga beruang.

    3. Tata bulatan yg sudah diberi isian didalam loyang 20x20 yg sudah di oles margarine, diamkan sampai mengembang 2x lipat.

    4. 1 bulatan tadi bagi menjadi 16 bulatan kecil² lalu tata sebagai telinga beruang, tata juga chocochips dan meses nya untuk mata dan mulut+hidung (agak ditekan ya agar pas di oven gk berganti posisi nanti jelek)

    5. Lalu oven sampai matang. Saya pakai otang waktu yg diperlukan sekitar 25-30 menit dengan api sedang ditaruh rak tengah aja.

    6. Gak tega makannya ?? so cute..

    7. Kya squishy ??




    Demikianlah tadi Resep Roti Sobek Beruang (Eggless) Lembut, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Roti Sobek Beruang (Eggless) Lembut diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Roti Sobek Beruang (Eggless) Lembut Kiriman dari Evi Wijayanti diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Roti Sobek Beruang (Eggless) Lembut Kiriman dari Evi Wijayanti dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2016/08/resep-roti-sobek-beruang-eggless-lembut.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.