Resep Spagethi Carbonara Sayuran *menu balita - WindA

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Spagethi Carbonara Sayuran *menu balita - WindA
  • Resep Spagethi Carbonara Sayuran *menu balita oleh WindA

    Berikut ini resep masakan Spagethi Carbonara Sayuran *menu balita. Resep Spagethi Carbonara Sayuran *menu balita yang dishare oleh WindA bisa jadi .



    cara membuat Spagethi Carbonara Sayuran *menu balita


    Resep Spagethi Carbonara Sayuran *menu balita


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 20-25 btg spagethi
    2. 1 jari wortel
    3. 1 bh buncis
    4. 25 gr daging ayam giling
    5. 50 ml susu UHT plain
    6. 1 sdt tepung terigu
    7. 1 siung bawang putih
    8. 1 sdm margarine
    9. secukupnya air, garam, merica bubuk, kaldu jamur, oregano, keju chedar parut

    Langkah

    1. Didihkan air, dan masak spagethi hingga matang. Sekalian rebus wortel dan buncis yg sudah dibersihkan. Angkat. Tiriskan

    2. Panaskan margarine. Geprek dan cincang bawang putih. Tumis hingga 1/2 wangi, masukkan ayam giling. Tumis hingga ayam agak matang.

    3. Masukkan tepung terigu, aduk dgn api kecil agar tdk gosong. Tambahkan susu UHT. Aduk sampai mengental. Bila dirasa kuah/air kurang, bisa ditambahkan susu UHT lagi/air biasa. Masukkan garam, kaldu jamur, merica bubuk. Aduk rata.

    4. Masukkan spagethi, sayuran yg sudah dipotong2 kecil, dan oregano. Aduk rata. Bila kuah menyusut dan terlalu kental. Bisa ditambahkan air lagi. Dan tunggu hingga air susut sesuai selera. Test rasa. Angkat. Sajikan dengan parutan keju cheddar.




    Demikianlah tadi Resep Spagethi Carbonara Sayuran *menu balita, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Spagethi Carbonara Sayuran *menu balita diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Spagethi Carbonara Sayuran *menu balita - WindA diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Spagethi Carbonara Sayuran *menu balita - WindA dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2016/08/resep-spagethi-carbonara-sayuran-menu.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.