Resep Super Fudgy Brownies Kiriman dari Erin Bee

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Super Fudgy Brownies Kiriman dari Erin Bee
  • Resep Super Fudgy Brownies oleh Erin Bee

    Inilah resep masakan Super Fudgy Brownies. Resep Super Fudgy Brownies yang dishare oleh Erin Bee cukup untuk .



    resep Super Fudgy Brownies


    Resep Super Fudgy Brownies


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 150 gram dark cooking chocolate, (cincang)
    2. 113 gram unsalted butter
    3. 15 gram coklat bubuk
    4. 230 gram gula pasir halus (gula kastor)
    5. 1 sdt vanilla extract
    6. 3 butir telur ukuran besar
    7. 95 gram terigu protein sedang/all purpose flour
    8. 1/4 sdt garam
    9. 1/2 cup walnut (atau sesuai selera & boleh tidak pakai)

    Langkah

    1. Panaskan oven 180'C. Olesi loyang dengan mentega dan alasi dengan kertas roti. Oles kembali dengan mentega. Pada bagian sisi-sisi loyang lebihkan sedikit kertas rotinya sekitar 1 cm (fungsinya untuk mengangkat brownies keluar dari loyang). Sisihkan.

    2. Campur dan ayak terigu dengan coklat bubuk,Sisihkan. • Lelehkan butter. Masukkan dark cooking chocolate. Aduk-aduk hingga coklat meleleh dan tercampur rata dan licin. Angkat. (Dengan api kecil supaya tidak gosong)

    3. Masukkan gula pasir halus. Aduk rata dengan whisker hingga gula terlihat menyatu dengan coklat. Masukkan telur. 1/1 lalu Aduk rata kembali hingga tercampur rata dan lembut. Masukkan vanilla extract&garam, kemudian campuran terigu yg sudah di ayak bersama coklat bubuk. Aduk rata hanya sampai tepung sudah merata dan tidak terlihat lagi. Jangan diaduk terlalu lama!

    4. Tuang ke dalam loyang. Ratakan permukaannya. Beri taburan kacang-kacangan dan chocolate chips bila suka. Panggang dalam oven sampai matang sekitar 30 menit. Test sentuh permukaan bagian tengahnya sudah kokoh bila ditekan dan akan terbentuk lapisan 'shiny crust' khas brownies. Test tusuk bila perlu.

    5. Keluarkan dari oven. Diamkan sekitar 30 menit dalam loyang. Keluarkan dengan cara mengangkat kelebihan kertas roti di sisi loyang. Dinginkan di rak kawat. Potong-potong sesuai selera.




    Itulah tadi Resep Super Fudgy Brownies, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Super Fudgy Brownies diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Super Fudgy Brownies Kiriman dari Erin Bee diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Super Fudgy Brownies Kiriman dari Erin Bee dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2016/08/resep-super-fudgy-brownies-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.