Resep Bolu gulung putih telur By raga ayu

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu gulung putih telur By raga ayu
  • Resep Bolu gulung putih telur oleh raga ayu

    Berikut ini resep memasak Bolu gulung putih telur. Resep Bolu gulung putih telur yang dishare oleh raga ayu dapat disajikan .



    gambar untuk resep makanan Bolu gulung putih telur


    Resep Bolu gulung putih telur


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 100 gr margarine
    2. 200 ml putih telur
    3. 80 gr gula pasir
    4. 1 sdt sp / emulsifier
    5. 80 gr tepung terigu
    6. 12 gr tepung maizena
    7. 10 gr susu bubuk
    8. Secukupnya selai/buttercream

    Langkah

    1. Panaskan oven, set 200°c. Olesi loyang dgn margarin, lalu alasi dgn kertas roti bagian bawah dan samping, sisihkan.

    2. Lelehkan margarin. Ayak terigu, maizena, susu bubuk, Sisihkan.

    3. Siapkan mixer. Set di speed rendah, kocok putih telur hingga berbusa, tambahkan garam dan sp. Naikan speed kesedang, lalu masukan gula bertahap, sampai gula habis. Kemudian naikan speed kemaksimal, mixer sampai kaku/soft peak.

    4. Turunkan speed 1, masukan campuran terigu, bertahap sambil dikocok, sampai terigu habis.

    5. Ambil adonan 1sendok sayur, tuang kementega cair, aduk hingga rata. Lalu tuang adonan margarin ke adonan terigu, aduk balik/aduk lipat dgn spatula sampai tercampur rata.

    6. Tuang adonan keloyang 22cm x 22cm. Oven selama 20-25 menit (tergantung oven masing2). Keluarkan kue dr loyang, balik diatas rak kawat hingga hangat. Siapkan kertas roti atau serbet. Letakkan cake diatasnya, dan olesi dgn selai sesuai selera. Gulung pelan dan padatkan.




    Itulah tadi Resep Bolu gulung putih telur, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bolu gulung putih telur diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu gulung putih telur By raga ayu diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Bolu gulung putih telur By raga ayu dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2016/09/resep-bolu-gulung-putih-telur-by-raga.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.