Resep Es buah koktail segar By Rajwa Alkahfi Mommy

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Es buah koktail segar By Rajwa Alkahfi Mommy
  • Resep Es buah koktail segar oleh Rajwa Alkahfi Mommy

    Berikut ini adalah resep Es buah koktail segar. Resep Es buah koktail segar yang dishare oleh Rajwa Alkahfi Mommy dapat disajikan 20 porsi.



    cara membuat Es buah koktail segar


    Resep Es buah koktail segar


    Porsi: 20 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 buah pepaya (2kg)
    2. 1 buah nanas
    3. 3 buah labu siam
    4. sesuai selera gula pasir
    5. 1 sdm kapur sirih
    6. 1 sdt sitrun
    7. secukupnya air

    Langkah

    1. Potong pepaya dan labu Siam rendam di air kapur sirih selama 1 jam. Sambil menunggu rebus air sesuai selera siapkan panci masukan gula dan nanas yg sudah dipotong2 masukan juga sitrun. Mendidih masukan pepaya dan labu Siam. Mendidih matikan. Sajikan dengan es batu




    Itulah Resep Es buah koktail segar, Semoga berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Es buah koktail segar diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Es buah koktail segar By Rajwa Alkahfi Mommy diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Es buah koktail segar By Rajwa Alkahfi Mommy dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2016/10/resep-es-buah-koktail-segar-by-rajwa.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.