Resep Nasi Goreng Salmon Kampung - Vicka Melissa

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Nasi Goreng Salmon Kampung - Vicka Melissa
  • Resep Nasi Goreng Salmon Kampung oleh Vicka Melissa

    Dibawah ini adalah resep Nasi Goreng Salmon Kampung. Resep Nasi Goreng Salmon Kampung yang ditulis Vicka Melissa cukup untuk 3 porsi.



    gambar untuk resep makanan Nasi Goreng Salmon Kampung


    Resep Nasi Goreng Salmon Kampung


    Porsi: 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 potong salmon fillet
    2. 2 btr telur
    3. 1 btg daun bawang
    4. secukupnya kecap manis
    5. 1 sdm saus tiram
    6. Secukupnya garam, merica
    7. Bumbu Halus:
    8. 5 siung bawang merah
    9. 2 siung bawang putih
    10. secukupnya cabai merah
    11. 1/2 sdt terasi

    Langkah

    1. Panaskan sedikit minyak di wajan, pan fried salmon posisi kulit di bawah. Taburi garam dan merica pd kedua sisi salmon. Jika kulit sudah crispy, balik salmon sebentar. Angkat dan suir2 daging salmon menggunakan garpu.

    2. Panaskan secukupnya minyak di wajan, goreng cabe, bawang2an dan terasi sampai layu dan harum. Setelah harum, angkat dan haluskan bumbu2 tersebut.

    3. Kocok lepas telur. Iris halus daun bawang.

    4. Tumis bumbu halus sampai wangi, masukkan salmon, aduk rata. Masukkan telur dan aduk2 hingga berbulir. Tambahkan nasi putih, aduk rata. Beri garam, merica, kecap dan saus tiram. Jangan lupa koreksi rasa. Angkat dan sajikan dengan telur dadar atau telur ceplok dan emping. Yummm...




    Itulah tadi Resep Nasi Goreng Salmon Kampung, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Nasi Goreng Salmon Kampung diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Nasi Goreng Salmon Kampung - Vicka Melissa diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Nasi Goreng Salmon Kampung - Vicka Melissa dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2016/10/resep-nasi-goreng-salmon-kampung-vicka.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.