Resep Pizza teflon krenyes + empuk ?????? Dari Amilatul Lailiyah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pizza teflon krenyes + empuk ?????? Dari Amilatul Lailiyah
  • Resep Pizza teflon krenyes + empuk ?????? oleh Amilatul Lailiyah

    Berikut ini resep Pizza teflon krenyes + empuk ??????. Resep Pizza teflon krenyes + empuk ?????? yang dibuat oleh Amilatul Lailiyah bisa disajikan .



    gambar untuk cara membuat Pizza teflon krenyes + empuk ??????


    Resep Pizza teflon krenyes + empuk ??????


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1/4 tepung terigu
    2. secukupnya air matang
    3. 1/2 sdt fermipan
    4. 1 sdt garam
    5. 1 sdm gula
    6. untuk toping tumisan ayam saus pedas:
    7. 3 potongan ayam fillet (suwir-suwir)
    8. 4 nugget ayam
    9. 2 sosis sapi
    10. saus sambal / tomat
    11. 1/2 bawang bombay (cincang halus)
    12. 3 siung bawang putih (cincang halus)
    13. minyak goreng
    14. penyedap rasa
    15. 1 sdt garam
    16. 1 sdm gula
    17. 1 buah tomat potong serong
    18. secukupnya padaku merica bubuk

    Langkah

    1. Langkah pertama : siapkan mangkuk besar,masukkan terigu,air,minyak 3 sdm,fernipan 1/2 sdt, gula, garam uleni turus hingga semua tercampur rata dan halus lalu atasnya tutupi dg plastik, kemudian diamkam beberapa menit agar adonan mengembang.

    2. Langkah kedua tumis ayam saus pedas: masukkan bawang bimbang,bawang putih tumis terlebih dahulu hingga aromanya harum lalu masukkan semua bahan: ayam yang sudah disuwit,nugget ayam,sosis sapi yang sudah dipotong kecil" aduk-aduk hingga rata masukkan saus sambal,garam,gula,penyedap rasa,padaku merica bubuk aduk kembali hingga tercampur rata.

    3. Cek rasa jika sudah pas matikan.

    4. Adonan yg sudah mengembang bagi beberapa sesuai selera, adonanku cuma dibagi 3 bagian. Siapkan loyang bentuk bulat lalu gepengkan dan pijat" dengan tangan hingga lebar. Seterusnya begitu.

    5. Adonan yg sudah dibentuk rapi atasnya beri toping: tumisan ayam saus pedas taruh diatasnya ratakan secantik mungkin. Atasnya lagi beri parutan keju dan saus sambal bentuk sesuai selera. Agar terlihat cantik.

    6. Siapkan teflon, masukkan adonan menggunakan loyang bulat tutup tunggu sampai 15-30 menit hingga pizzanya matang dan empuk.

    7. Traalaaa... Jadi dehh. ? Mudah kan.? selamat mencoba pizzanya ??????




    Demikianlah Resep Pizza teflon krenyes + empuk ??????, Harapan kami anda menyukainya.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Pizza teflon krenyes + empuk ?????? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pizza teflon krenyes + empuk ?????? Dari Amilatul Lailiyah diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Pizza teflon krenyes + empuk ?????? Dari Amilatul Lailiyah dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2016/10/resep-pizza-teflon-krenyes-empuk-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.