Resep Puding roti tawar By Rasendriya

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding roti tawar By Rasendriya
  • Resep Puding roti tawar oleh Rasendriya

    Dibawah ini adalah cara membuat Puding roti tawar. Resep Puding roti tawar yang ditulis Rasendriya cukup untuk 12 porsi.



    bahan dan cara membuat Puding roti tawar


    Resep Puding roti tawar


    Porsi: 12 porsi

    Bahan-bahan

    1. bahan A
    2. 1 bungkus agar2 plain
    3. 500 ml air matang
    4. bahan B
    5. 250 ml susu UHT
    6. 5 keping roti tawar
    7. 2 butir telur ayam
    8. secukupnya vanili
    9. 150-200 gr gula pasir

    Langkah

    1. Blender bahan B sampai halus. smbil ngeblender masak bahan A di api kecil smpai mendidih. stlh bahan B halus masukan ke panci bahan A yg sdh mendidih. aduk rata smpai mendidih. beri vanili dan pandan. masukan ke cetakan. stlh set masukan kulkas dl minimal 2-3 jam.

    2. NOTED : yg menentukan rasa adalah jenis roti tawarna. smkin enak roti tawarna smkin lembut hsilna. klo sy pke pewarna sdkt sbg kombinasi. bebaskan Buibuu mau ga pakai jg gpp. slmt mncba.




    Itulah tadi Resep Puding roti tawar, Semoga saja anda menyukainya.Untuk mencari berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Puding roti tawar diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding roti tawar By Rasendriya diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Puding roti tawar By Rasendriya dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2016/10/resep-puding-roti-tawar-by-rasendriya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.