Resep Pangsit goreng renyah By Erna's kitchen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pangsit goreng renyah By Erna's kitchen
  • Resep Pangsit goreng renyah oleh Erna's kitchen

    Berikut ini resep masakan Pangsit goreng renyah. Resep Pangsit goreng renyah yang dishare oleh Erna's kitchen bisa menjadi 5 porsi.



    resep masakan Pangsit goreng renyah


    Resep Pangsit goreng renyah


    Porsi: 5 porsi

    Bahan-bahan

    1. 15-20 lembar kulit pangsit siap pakai
    2. 100 gram udang, cincang kasar
    3. 1 potong dada ayam tanpa tulang
    4. 3 siung bawang putih, cincang halus
    5. Daun bawang, iris halus
    6. 1 sdt minyak wijen
    7. secukupnya Garam, merica, kaldu bubuk
    8. secukupnya Minyak goreng
    9. 2 cm jahe, geprek
    10. 250 cc air

    Langkah

    1. Rebus air hingga mendidih, masukkan daging ayam dan jahe. Masak hingga ayam cukup lunak. Tiriskan lalu suwir suwir. Sisihkan. Ini tujuannya supaya ayam tidak amis. Siapkan bahan2 yg lain.

    2. Tumis bawang putih dengan sedikit minyak hingga harum. Masukkan udang cincang dan ayam suwir. Aduk hingga udang berubah warna. Tambahkan garam, merica dan kaldu bubuk secukupnya. Masukkan daun bawang dan minyak wijen. Aduk sebentar. Angkat, sisihkan.

    3. Ambil 1 lembar kulit pangsit, taruh satu sendok isian di bagian pinggir kulit pangsit. Tutup, tekuk bagian tengahnya kemudian rekatkan kedua ujungnya.

    4. Lakukan langkah 3 sampai adonan habis.

    5. Panaskan minyak, goreng pangsit hingga kuning keemasan dan matang. Angkat, tiriskan. Sajikan dengan sambal botolan. Kress kress, kriuknya mantap bgt.




    Demikianlah tadi Resep Pangsit goreng renyah, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Pangsit goreng renyah diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pangsit goreng renyah By Erna's kitchen diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pangsit goreng renyah By Erna's kitchen dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2016/11/resep-pangsit-goreng-renyah-by-erna.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.