Resep Vanilla, Green Tea, Chocolate Almond Crispy

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Vanilla, Green Tea, Chocolate Almond Crispy
  • Resep Vanilla, Green Tea, Chocolate Almond Crispy oleh Fang

    Berikut ini resep masakan Vanilla, Green Tea, Chocolate Almond Crispy. Resep Vanilla, Green Tea, Chocolate Almond Crispy yang dibuat oleh Fang bisajadi .



    gambar untuk resep makanan Vanilla, Green Tea, Chocolate Almond Crispy


    Resep Vanilla, Green Tea, Chocolate Almond Crispy


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 putih telur
    2. 60 gr butter (aku pake Anchor)
    3. 80 gr gula halus
    4. 120 gr tepung kunci
    5. 1 sdt baking powder
    6. Utk tambahan rasa:
    7. Secukupnya green tea bubuk
    8. Secukupnya coklat bubuk
    9. Utk topping:
    10. Almong slice yg udah dipanggang/ disangrai bentar
    11. Secukupnya keju cheddar parut

    Cara Membuat

    1. Kocok butter dan gula sampe putih dan lembut dengan mixer. Tambah putih telur trus kocok sampe lembut dan tercampur rata. Masukkan tepung dan baking powder, kocok sampai rata. Karena aku bikin 3 rasa, jadi adonan kubagi 3, trus yg 2 bagian ketambahi bubuk green tea dan coklat bubuk. Aduk rata ya...
    2. Masukkan ke pipping bag, semprot ke loyang, tekan, buat bulatan dengan bag blkg sendok di loyang yg sudah dialasi kertas roti atau silpat. Taburi almond dan keju.
    3. Oven dg suhu 160 derajat api atas bawah kurang lebih 5-8 menit, putar2 loyang supaya matangnya merata ya... Sesuaikan suhu di masing2 oven. Tunggu dingin yaaa trus simpan di toples. Enak bangetttt lhoo cemilan ini, krius2, nagih bangetttt ????
    4. Oya aku bikin 3 rasa vanilla, coklat, sama green tea. Gara2 kmrn pas di TBK ada jual green tea powder, tergoda beli deh... Soalnya si meme suka banget semua yg berbau2 green tea.. Tapi bener kannn...begitu tau mau bikin rasa green tea matanya langsung berbinar2 ??



    Demikianlah Resep Vanilla, Green Tea, Chocolate Almond Crispy, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Vanilla, Green Tea, Chocolate Almond Crispy diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Vanilla, Green Tea, Chocolate Almond Crispy diatas pada kategori resep berikut ini
           

    Anda sedang membaca Resep Vanilla, Green Tea, Chocolate Almond Crispy dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2016/11/resep-vanilla-green-tea-chocolate.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.