Resep Bakwan (Ote-Ote)? Oleh Nurind's Kitchen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bakwan (Ote-Ote)? Oleh Nurind's Kitchen
  • Resep Bakwan (Ote-Ote)? oleh Nurind's Kitchen

    Berikut ini adalah resep masakan Bakwan (Ote-Ote)?. Resep Bakwan (Ote-Ote)? yang dibuat oleh Nurind's Kitchen cukup untuk 4-6 porsi.



    gambar untuk cara membuat Bakwan (Ote-Ote)?


    Resep Bakwan (Ote-Ote)?


    Porsi: 4-6 porsi

    Bahan-bahan

    1. 100 gr tepung terigu
    2. 50 gr taoge
    3. 25 gr kacang panjang iris tipis
    4. 50 gr kol iris tipis
    5. 25 gr wortel iris korek api
    6. 50 gr mie kuning/bihun yg sdh direbus
    7. 2 batang daun bawah
    8. 3 buah cabai rawit
    9. 1/4 sdm minyak wijen
    10. 1/4 sdm kecap manis
    11. 1/4 sdm merica
    12. 1/4 sdm garam
    13. 1/4 sdm gula 1 butir telur
    14. secukupnya Minyak goreng
    15. secukupnya Air matang

    Langkah

    1. Siapkan wadah atau mangkuk?? untuk membuat adonan bakwannya kemudian masukan tepung terigu lalu 1 butir telur selanjutnya masukkan potongan sayurannya seperti (taoge, wortel, kacang panjang dan kol), daun bawang dan cabai rawit yg diiris lalu aduk rata.

    2. Selanjutnya tambahkan air matang sedikit demi sedikit sampai tercampur rata jangan sampai terlalu encer lalu bumbui adonan ini dengan minyak wijen, garam, gula dan merica lalu aduk kembali dan sisihkan.

    3. Panaskan minyak goreng tunggu hingga minyaknya panas lalu ambil 1-2 sdm adonan bakwan bisa dicetak menggunakan sendok sayur atau wajan yg sudah ada cetakannya bulat-bulat. Goreng bakwan kurang lebih 10-15 menit hingga matang merata dan kecoklatan. Ulangi langkah ini hingga adonan selesai semua.

    4. Sajikan bakwan gorengnya dengan acar, cabai rawit atau saos sambal.

    5. Selamat Mencoba??????




    Itulah Resep Bakwan (Ote-Ote)?, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Bakwan (Ote-Ote)? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bakwan (Ote-Ote)? Oleh Nurind's Kitchen diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bakwan (Ote-Ote)? Oleh Nurind's Kitchen dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2016/12/resep-bakwan-ote-ote-oleh-nurind-kitchen.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.