Resep Daun singkong tempe kuah kuning Karya Revalina Saputri

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Daun singkong tempe kuah kuning Karya Revalina Saputri
  • Resep Daun singkong tempe kuah kuning oleh Revalina Saputri

    Dibawah ini adalah resep Daun singkong tempe kuah kuning. Resep Daun singkong tempe kuah kuning yang dibuat oleh Revalina Saputri cukup untuk .



    resep makanan Daun singkong tempe kuah kuning


    Resep Daun singkong tempe kuah kuning


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 ikat daun singkong
    2. 1/2 tempe
    3. 3 butir kemiri
    4. sedikit langkuas
    5. sedikit jahe
    6. 2 lembar daun salam
    7. 2 lembar daun jeruk
    8. 2 biji cabe merah kriting
    9. sedikit ketumbar
    10. sedikit kunyit
    11. 1 Batang sereh (di geprek)
    12. sedikit terasi
    13. 1 santan kara ukuran kecil

    Langkah

    1. Rebus daun singkong sampai empuk.Lalu potong2 daun singkong yang sudah di rebus.Kemudian Ulek.semua bumbu.sampai halus.kecuali langkuas.jahe sereh dan salam

    2. Tumis.semua bumbu sampai harum.kemudian masukan air dan tempe(kalo q tempenya q potong dadu aga gede).Setelah air mendidih masukan daun singkong dan beri.garam.Gula.kemudian masukan santan kara.aduk2 dan diamkan sampai bumbu meresap.koreksi rasa.Setelah matang angkat dan sajikan.




    Demikianlah tadi Resep Daun singkong tempe kuah kuning, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Daun singkong tempe kuah kuning diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Daun singkong tempe kuah kuning Karya Revalina Saputri diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Daun singkong tempe kuah kuning Karya Revalina Saputri dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2016/12/resep-daun-singkong-tempe-kuah-kuning.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.