Resep Kroket / risol sederhana Karya Kania Nur Astika

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kroket / risol sederhana Karya Kania Nur Astika
  • Resep Kroket / risol sederhana oleh Kania Nur Astika

    Inilah cara memasak Kroket / risol sederhana. Resep Kroket / risol sederhana yang ditulis Kania Nur Astika dapat disajikan 30 buah.



    resep lengkap untuk Kroket / risol sederhana


    Resep Kroket / risol sederhana


    Porsi: 30 buah

    Bahan-bahan

    1. 40 lembar kulit lumpia
    2. bahan isi :
    3. 1/4 kg wortel
    4. 1/4 kg kentang
    5. secukupnya daun bawang
    6. bumbu halus :
    7. 3 siung bawang merah
    8. 3 siung bawang putih
    9. secukupnya lada
    10. secukupnya garam / penyedap

    Langkah

    1. Haluskan / blender / ulek bumbu halus. Potong dadu untuk wortel dan kentang. Iris tipis kecil daun bawang.

    2. Tumis bumbu halus dan bahan isi. Tambahkan lada dan garam secukupnya. Bisa ditambahkan bumbu penyedap. Cicip sampai rasanya pas.

    3. Masukan bahan isi ke dalam lumpia. Usahakan isi sedikit. Agar mudah dibentuk. Basahkan sedikit pada bagian akhir lipetan kulit lumpia agar merekat.

    4. Isian bisa diganti dengan bihun. Caranya rebus bihun. Tambahkan penyedap/garam. Tiriskan dan beri minyak sedikit agar tidak lengket. Kemudian gulung dan bentuk ke kulit lumpia

    5. Siap di goreng dg api sedang. Tunggu sampai waena kecoklatan manis. Siap disantap dengan cocolan saos cabai ataupun cabai rawit.




    Demikianlah tadi Resep Kroket / risol sederhana, Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Kroket / risol sederhana diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kroket / risol sederhana Karya Kania Nur Astika diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Kroket / risol sederhana Karya Kania Nur Astika dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2016/12/resep-kroket-risol-sederhana-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.