Resep Manisan Rambutan jaman now ala silvia - Silvia Rafika

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Manisan Rambutan jaman now ala silvia - Silvia Rafika
  • Resep Manisan Rambutan jaman now ala silvia oleh Silvia Rafika

    Dibawah ini adalah resep Manisan Rambutan jaman now ala silvia. Resep Manisan Rambutan jaman now ala silvia yang dibuat oleh Silvia Rafika bisa menjadi .



    gambar untuk cara membuat Manisan Rambutan jaman now ala silvia


    Resep Manisan Rambutan jaman now ala silvia


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. sesuai selera rambutan (boleh di campur kelengkeng)
    2. gula pasir
    3. kiamboy merah (ada di supermarket)
    4. kiamboy putih(ada di supermarket)
    5. 3 buah cabe keriting
    6. sesuai selera jeruk nipis

    Langkah

    1. Kupas rambutan dan kalo rajin buang bijinya

    2. Campur rambutan, jeruk nipis, cabai keriting, gula pasir dan kiamboy merah putih.. untuk rasa sesuai selera ya.. ga perlu di tambah garam karena kiamboy nya uda ada rasa asin nya..

    3. Aduk rata sampe gula nya nyampur.. ga usa pake air karena gula akan jadi air nya ketika uda kecampur dan di diemin di dalem kulkas..

    4. Setelah tercampur rata masukkan ke dalam kulkas dan diamkan semalam biar air meresap kedalam rambutan. enak kalo di makan pas dingin.




    Demikianlah tadi Resep Manisan Rambutan jaman now ala silvia, Semoga berguna untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Manisan Rambutan jaman now ala silvia diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Manisan Rambutan jaman now ala silvia - Silvia Rafika diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Manisan Rambutan jaman now ala silvia - Silvia Rafika dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2016/12/resep-manisan-rambutan-jaman-now-ala.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.