Resep Piza Simple untuk Berbuka Karya Tiara Adiasa

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Piza Simple untuk Berbuka Karya Tiara Adiasa
  • Resep Piza Simple untuk Berbuka oleh Tiara Adiasa

    Berikut ini cara membuat Piza Simple untuk Berbuka. Resep Piza Simple untuk Berbuka yang ditulis Tiara Adiasa bisa disajikan 4 porsi.



    resep makanan Piza Simple untuk Berbuka


    Resep Piza Simple untuk Berbuka


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 6 lembar roti tawar tanpa kulit
    2. 1/2 bawang bombay (cincang halus)
    3. 1 sachet kornet Pronas
    4. Keju Quick Melt
    5. 3 buah sosis
    6. Saos sambal
    7. Saos tomat
    8. secukupnya Mentega

    Langkah

    1. Pertama, oleskan roti tawar dengan margarine. Bolak balik ya, lalu sisihkan.

    2. Goreng sosis terlebih dahulu, lalu sisihkan. Sebetulnya ini selera ya. Karena saya lebih suka kalo sosis itu dimakan garing makanya saya goreng terlebih dahulu.

    3. Panaskan margarine, lalu masukkan bawang bombay yang sudah di cincang halus. Setelah harum, masukkan kornet nya dan aduk hingga matang. Di tahap ini untuk anda yang belum menggoreng sosis nya, bisa sekalian di campurkan.

    4. Setelah toping matang, sisihkan sebentar. Ambil roti tawar yang sudah di olesi margarine, lalu olesi dengan saus tomat dan saos sambal. Setelah itu beri toping yang sudah matang tadi, lalu jangan lupa parutkan keju Quick Melt diatasnya.

    5. Terakhir, piza yang sudah jadi bisa di panaskan di atas teflon yang sudah di olesi maragarine, atau juga bisa di panggang di toaster selama 10-15 menit.

    6. Selamat mencoba =)




    Itulah tadi Resep Piza Simple untuk Berbuka, Semoga berguna untuk anda.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Piza Simple untuk Berbuka diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Piza Simple untuk Berbuka Karya Tiara Adiasa diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Piza Simple untuk Berbuka Karya Tiara Adiasa dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2016/12/resep-piza-simple-untuk-berbuka-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.