Resep Roti bakar cocolate keju Kiriman dari Fatur Ruzi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Roti bakar cocolate keju Kiriman dari Fatur Ruzi
  • Resep Roti bakar cocolate keju oleh Fatur Ruzi

    Dibawah ini adalah resep memasak Roti bakar cocolate keju. Resep Roti bakar cocolate keju yang dibuat oleh Fatur Ruzi dapat disajikan 1 porsi.



    bahan dan cara membuat Roti bakar cocolate keju


    Resep Roti bakar cocolate keju


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 lembar roti sari roti
    2. 50 gr keju
    3. secukupnya Skm coklat
    4. secukupnya mises
    5. 2 sdt margarin

    Langkah

    1. Panaskan teflon lalu oleskan margarin ke 2 lembar roti lalu taruh roti ke dalam teflon sampai kecoklatan lalu iris segitigat jadi 4 lalu taruh di piring tata lalu beri misis,Skm coklat dan parutan keju.siap di sajikan




    Itulah tadi Resep Roti bakar cocolate keju, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk mencari berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Roti bakar cocolate keju diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Roti bakar cocolate keju Kiriman dari Fatur Ruzi diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Roti bakar cocolate keju Kiriman dari Fatur Ruzi dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2016/12/resep-roti-bakar-cocolate-keju-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.