Resep Tumis brokoli + tahu coklat Kiriman dari sri lestari

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tumis brokoli + tahu coklat Kiriman dari sri lestari
  • Resep Tumis brokoli + tahu coklat oleh sri lestari

    Inilah resep memasak Tumis brokoli + tahu coklat. Resep Tumis brokoli + tahu coklat yang dibuat oleh sri lestari cukup untuk 3/4 porsi.



    resep Tumis brokoli + tahu coklat


    Resep Tumis brokoli + tahu coklat


    Porsi: 3/4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1/2 kg brokoli
    2. 4 potong tahu coklat
    3. 1 siung bawang putih
    4. 3 biji cabe kriting
    5. 1-2 buah cabe rawit
    6. secukupnya saus tiram
    7. secukupnya kecap manis
    8. secukupnya garam
    9. secukupnya gula pasir
    10. minyak untuk menumis

    Langkah

    1. Potong tahu coklat jadi 9 bagian,siangi brokoli lalu direndam air yg diberi cuka guna uletnya mati.kurang lebih 10 menitan,setelah itu di.

    2. Siapkn bumbunya cincang bawang putih,iris cabe menyerong.

    3. Tumis bawang putih taburi garam sedikit,masukkan cabenya lalu tahu coklat diteruskn saus tiram dan kecap manisnya diberi air secukupnya,diamkan 3 menit agar bumbu meresap ke tahunya,

    4. Setelah itu masukkan brokolinya terus tutup sebentar,lalu dibalik tutup lg sebentar aj,buka dn mencoba rasa udah pas belum,boleh taburkn gula pasir sedikit saja,.




    Demikianlah Resep Tumis brokoli + tahu coklat, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Tumis brokoli + tahu coklat diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tumis brokoli + tahu coklat Kiriman dari sri lestari diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tumis brokoli + tahu coklat Kiriman dari sri lestari dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2016/12/resep-tumis-brokoli-tahu-coklat-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.