Resep Ikan Asin Tumis Jagung Manis By leony paramitha satryo

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ikan Asin Tumis Jagung Manis By leony paramitha satryo
  • Resep Ikan Asin Tumis Jagung Manis oleh leony paramitha satryo

    Dibawah ini adalah cara membuat Ikan Asin Tumis Jagung Manis. Resep Ikan Asin Tumis Jagung Manis yang dibuat oleh leony paramitha satryo cukup untuk 6 porsi.



    resep Ikan Asin Tumis Jagung Manis


    Resep Ikan Asin Tumis Jagung Manis


    Porsi: 6 porsi

    Bahan-bahan

    1. 250 gram Ikan Asin
    2. 1 Buah jagung manis
    3. 3 Buah Cabe merah keriting
    4. 5 Siung Bawang merah
    5. 4 Siung Bawang putih
    6. 2 Buah Cabe rawit merah
    7. 1 Sdk teh penyedap rasa sapi
    8. 1 Sdk makan gula pasir
    9. 1/2 Sdk teh garam
    10. 1 Gelas air putih

    Langkah

    1. Goreng terlebih dahulu ikan asin lalu sisihkan. dan sisakan minyak goreng secukupnya untuk menumis bumbu

    2. Iris tipis bumbu : bawang merah, Cabai dan bawang putih lalu tumis sampai harum menggunakan minyak goreng yang di gunakan untuk menggoreng ikan asin tadi.

    3. Lalu masukan Jagung Manis yang sudah di serut dari batangnya. Lalu tambahkan Penyedap rasa, Garam, dan juga gula pasir. Aduk rata sambil di cicipi sesekali.

    4. Kemudian Masukan Ikan asin yang sudah di goreng terpisah. Sambil si tambahkan air putih sesuai selera. biarkan di tumis bersamaan selama 5 menit agar bumbu meresap

    5. Perhatian: untuk penambahan air putih sesuai selera. bila ingin lebih banyak kuah silahkan tambahkan lebih dari 1 gelas air putih. Mudahkan buatnya... Selamat mencoba dan terima kasih




    Demikianlah Resep Ikan Asin Tumis Jagung Manis, Semoga saja anda menyukainya.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Ikan Asin Tumis Jagung Manis diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ikan Asin Tumis Jagung Manis By leony paramitha satryo diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Ikan Asin Tumis Jagung Manis By leony paramitha satryo dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2017/01/resep-ikan-asin-tumis-jagung-manis-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.