Resep Meatball with Tomato Sauce Kiriman dari rindafebri

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Meatball with Tomato Sauce Kiriman dari rindafebri
  • Resep Meatball with Tomato Sauce oleh rindafebri

    Berikut ini adalah resep memasak Meatball with Tomato Sauce. Resep Meatball with Tomato Sauce yang dibuat oleh rindafebri dapat disajikan .



    gambar untuk resep Meatball with Tomato Sauce


    Resep Meatball with Tomato Sauce


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bahan Meatball
    2. 1 1/2 pounds ground beef
    3. 3/4 cup quick oatmeal
    4. 1 cup susu
    5. 1 buah bawang bombay
    6. 1 1/2 sdt garam / secukupnya
    7. secukupnya Black pepper
    8. secukupnya Garlic powder
    9. secukupnya Onion powder
    10. 1/2 cup tepung / secukupnya
    11. Secukupnya Minyak goreng
    12. Meatball Sauce
    13. 1 cup saus tomat
    14. 3 sdm distilled white vinegar
    15. 2 sdm gula
    16. 2 sdm worcestershire sauce
    17. Secukupnya saus sambal

    Langkah

    1. Cara membuat meatball Siapkan mixing bowl, campurkan ground beef dan quick oatmeal sampai merata. Kemudian tuangkan susu, bawang bombay cincang (bawang bombaynya di bagi menjadi 2 yah setengah untuk meatball setengah lagi untuk sauce) tambahkan garam, lada hitam, garlic powder dan onion powder. Di aduk jadi satu sampe semua bahan tercampur. Jika sudah tercampur bentuk adonan bulat2 seperti bakso. Dan diamkan di kulkas sekitar 45 menit

    2. Cara membuat sauce Campur jadi satu saus tomat, bawang bombay cincang, vinegar, gula, worcestershire sauce, dan saus sambal, aduk sampai semua bahan tercampur sempurna

    3. Panaskan minyak di wajan anti lengket, keluarkan meatball dari kulkas, gulirkan diatas tepung kemudian goreng diatas minyak panas, ini bukan deep fry yah jadi minyaknya jangan terlalu banyak, fried until the meatball turn to nice golden color. Ketika warna meatball sudah berubah menjadi kecoklatan, letakkan meatball di piring atau bowl yang tahan panas.

    4. Campurkan tomato sauce di atas meatball dan aduk sedikit sampai merata, kemudian cover menggunakan aluminum foil, oven selama 45 menit.

    5. Setelah matang angkat meatball dari oven dan meatball pun siap di sajikan, cocok dimakan dengan spaghetti marinara

    6. Udah habis hampir setengah plate ??????

    7. Cocok disajikan bersama spaghetti marinara sauce




    Itulah tadi Resep Meatball with Tomato Sauce, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Meatball with Tomato Sauce diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Meatball with Tomato Sauce Kiriman dari rindafebri diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Meatball with Tomato Sauce Kiriman dari rindafebri dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2017/01/resep-meatball-with-tomato-sauce.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.