Resep Puding Tiramisu with Fla Dari didi Kitchen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding Tiramisu with Fla Dari didi Kitchen
  • Resep Puding Tiramisu with Fla oleh didi Kitchen

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Puding Tiramisu with Fla. Resep Puding Tiramisu with Fla yang dishare oleh didi Kitchen dapat disajikan 18 cup.



    bahan dan cara membuat Puding Tiramisu with Fla


    Resep Puding Tiramisu with Fla


    Porsi: 18 cup

    Bahan-bahan

    1. 700 ml susu full cream
    2. 1 bukus agar2 plain
    3. 150 gram gula pasir
    4. 1 sdm maizena
    5. 2 butir kuning telor
    6. 1/2 sdt vanili bubuk
    7. 1 bukus capucino
    8. bahan fla :
    9. 300 ml susu cair
    10. 1 sdm makan maizena (larutkan dgn susu)
    11. 1/2 sdt vanili
    12. 3 sdm gula pasir
    13. sejumput garam

    Cara Membuat

    1. Siapkan bahan

    2. Larutkan maizena dgn susu secukupnya,sisihkan.

    3. Kocok kutel dengan susu smp rata,spt difoto ya..sisihkan

    4. Campur semua bahan puding : agar2, gula pasir, vanili, capucinno, aduk smp tercampur, tambahkan susu aduk smp tidak ada yg bergrindil 2 ya..seperti di pict ya..

    5. Setelah semua rata,masak dengan api kecil-sedang, aduk terus smp semua Larut dan mendidih, setelah mendidih masukkan larutan maizena,aduk cepat! (Ingat harus aduk cepat ya,agar tdk mengumpal), aduk smp mendidih meletup2..matikan api,langsung masukkan campuran kutel,aduk dengan cepat dan rata..aduk terus sampai uap sedikit berkurang.

    6. Cetak dalam cetak puding, ato gelas2 jar..saya pake cup agar2 ?? biarkan smp dingin dl,baru di masukkan kedalam kulkas. Biarkan smp padat.

    7. Sambil menunggu puding dingin,qta buat fla nya. Campur semua bahan fla (kecuali maizena) rebus susu,gula pasir,vanili,sedikit garam, smp mendidih (pinggiran panci berbuih). Masukkan larutan maizena aduk cepat. Tes rasa, cek kekentalan fla, saya suka yg ga tll kental.

    8. Nah semua siap..?? tuang fla di atas puding, hias puding dengan taburan bubuk coklat ato butter cream, ?? saya kebetulan hanya ada sprinkle 2 jd saya tabur pk sprinkle2.. ??

    9. Siaaap di santap ?? lembuuuut...

    10. Tekstur lembut banget..




    Demikianlah tadi Resep Puding Tiramisu with Fla, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Puding Tiramisu with Fla diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding Tiramisu with Fla Dari didi Kitchen diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding Tiramisu with Fla Dari didi Kitchen dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2017/01/resep-puding-tiramisu-with-fla-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.