Resep Chicken teriyaki sehat (diet) no salt no sugar ala anak kos

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Chicken teriyaki sehat (diet) no salt no sugar ala anak kos
  • Resep Chicken teriyaki sehat (diet) no salt no sugar ala anak kos oleh Devi Nuryana

    Inilah resep cara membuat Chicken teriyaki sehat (diet) no salt no sugar ala anak kos. Resep Chicken teriyaki sehat (diet) no salt no sugar ala anak kos yang dishare oleh Devi Nuryana bisa menjadi .



    resep lengkap untuk Chicken teriyaki sehat (diet) no salt no sugar ala anak kos


    Resep Chicken teriyaki sehat (diet) no salt no sugar ala anak kos


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 500 gram fillet no kulit
    2. 1 bawang pre cincang
    3. 4 bawang putih cincang
    4. 5 bawang merah cincang
    5. 10 rawit cincang
    6. 1 sachet saori teriyaki
    7. 1 sdm minyak untuk menumis
    8. air secukupnya untuk mengukus ayam

    Cara Membuat

    1. Langkah pertama saya kukus fillet ayam nya tentu nya setelah di cuci bersih ya buibu, disini saya tidak menambahkan salt sama sekali soalnya emang khusus buat diet ceritanya ?? kukus hingga empuk kemudiam angkat tiriskan.
    2. Kemudian potong dadu fillet tersebut jangan terlalu kecil ya buibu takut hancur hehe
    3. Panaskan minyak masukkan semua bahan yang udah di cincang tadi tunggu hingga harum kemudian masukkan fillet oseng oseng hingga tercampur rata step terakhir masukkan saori teriyaki dan tambahkan sedikit air agar bumbu nya meresap ke dalam daging.
    4. Tunggu sampai benar2 meresap cek rasa kemudian langsung bs di sajikan deh ?? so simple ??



    Itulah Resep Chicken teriyaki sehat (diet) no salt no sugar ala anak kos, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Chicken teriyaki sehat (diet) no salt no sugar ala anak kos diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Chicken teriyaki sehat (diet) no salt no sugar ala anak kos diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Chicken teriyaki sehat (diet) no salt no sugar ala anak kos dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2017/02/resep-chicken-teriyaki-sehat-diet-no.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.