Resep Kue cubit praktis&irit Dari Dapur Punbiyank-ida Nurfaida arisanti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kue cubit praktis&irit Dari Dapur Punbiyank-ida Nurfaida arisanti
  • Resep Kue cubit praktis&irit oleh Dapur Punbiyank-ida Nurfaida arisanti

    Inilah cara memasak Kue cubit praktis&irit. Resep Kue cubit praktis&irit yang ditulis Dapur Punbiyank-ida Nurfaida arisanti cukup untuk .



    cara membuat Kue cubit praktis&irit


    Resep Kue cubit praktis&irit


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 butir telur
    2. 1/4 tepung terigu
    3. 1/4 sdt backing powder
    4. 1/4 sdt soda kue
    5. 100 grm margarin
    6. 1 saset skm
    7. 1 gelas air matang
    8. 1 saset vanili
    9. 100 grm gula putih

    Langkah

    1. Mixer telur,gula putih,vanili,backing powder,soda kue sampai mengembang lalu masukan 1 gelas air yg sblmnya diisi dgn 1 saset skm putih turunkan kecepatan mixer lalu masukan tepung terigu sampai rata dan terakhir masukan margarin(yg sebelumnya biarkan dicairkan diatas api dan biarkan dingin dgn suhu ruangan) setelah rata matikan mixer masukan adonan ke dlm plastik(u mempermudah penyetakan kue) siapkan cetakan beri margarin seoles saja biarkan panas baru masukan adonan tutup biarkan stengah matang baru beri toping(bs choco chip,ceres,keju,mashmallow,dll)

    2. Bisa disajikan matang atau setengah matang(aman karna menggunakan air matang)klo stengah matang enaknya anget2 dimakannya sambil di coel2,hihihi ini bisa jadi 50 kue loh mom




    Itulah tadi Resep Kue cubit praktis&irit, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Kue cubit praktis&irit diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kue cubit praktis&irit Dari Dapur Punbiyank-ida Nurfaida arisanti diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kue cubit praktis&irit Dari Dapur Punbiyank-ida Nurfaida arisanti dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2017/02/resep-kue-cubit-praktis-dari-dapur.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.