Resep Bingka Pisang Goreng Simple - Ganis Dian Ayu Ps

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bingka Pisang Goreng Simple - Ganis Dian Ayu Ps
  • Resep Bingka Pisang Goreng Simple oleh Ganis Dian Ayu Ps

    Berikut ini resep memasak Bingka Pisang Goreng Simple. Resep Bingka Pisang Goreng Simple yang ditulis Ganis Dian Ayu Ps cukup untuk Banyak.



    bahan dan cara membuat Bingka Pisang Goreng Simple


    Resep Bingka Pisang Goreng Simple


    Porsi: Banyak

    Bahan-bahan

    1. 4-5 buah pisang (diblender)
    2. 1 buah pisang untuk toping
    3. 2 buah santan kara
    4. 200 gr tepung segitiga biru
    5. 100 gr gula pasir
    6. 2 butir telur
    7. secukupnya mentega (dicairkan)
    8. secukupnya garam
    9. daun pandan atau vanili bubuk (skip)
    10. minyak goreng

    Langkah

    1. Masak santan dulu. Disini aku pakai 2 santan kara, tambahkan daun pandan atau vanili (skip pas gak ada), dan garam sambil diaduk-aduk agar santan tidak pecah hingga mendidih. Kemudian matikan api kompor

    2. Kocok telur dan gula, masukkan tepung segitiga biru, dan mentega cair. Kemudian masuk kan santan sedikit demi sedikit sambil terus diaduk. Setelah dirasa lembut masukkan pisang yg sudah diblender dan kembali diaduk. Disini boleh koreksi rasa.

    3. Panaskan loyang takoyaki dgn minyak goreng dan api kecil, masuk kan adonan ke dalam loyang. Tambahkan toping pisang atau keju meses. Setelah dirasa adonan agak kering, balik menggunakan sumpit.

    4. Selesai :D




    Demikianlah Resep Bingka Pisang Goreng Simple, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bingka Pisang Goreng Simple diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bingka Pisang Goreng Simple - Ganis Dian Ayu Ps diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bingka Pisang Goreng Simple - Ganis Dian Ayu Ps dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2017/03/resep-bingka-pisang-goreng-simple-ganis.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.