Resep Muffin brownies chococips cemilan anak balita Dari Ribykatine

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Muffin brownies chococips cemilan anak balita Dari Ribykatine
  • Resep Muffin brownies chococips cemilan anak balita oleh Ribykatine

    Berikut ini adalah resep cara membuat Muffin brownies chococips cemilan anak balita. Resep Muffin brownies chococips cemilan anak balita yang ditulis Ribykatine bisa menjadi .



    gambar untuk cara membuat Muffin brownies chococips cemilan anak balita


    Resep Muffin brownies chococips cemilan anak balita


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 130 gr tepung protein sedang
    2. 20 gr tepung maizena
    3. 100 gr gula pasir butiran halus /6 SDM
    4. 2 btr telur ayam
    5. 150 gr DCC
    6. 25 gr coklat bubuk good quality (me : van houtten)
    7. 40 ml minyak Sayur/olive oil
    8. 50 gr mentega/margarin (me : blue band CNC)

    Langkah

    1. Panaskan oven terlebih dahulu dgn suhu 170 derajat.(Kalo saya pake otang biasanya manaskan oven dimulai pada tahap nomer 4 saja.)

    2. Tim DCC, mentega dan minyak sayur. Taruh dalam sebuah wadah stainless steel tahan panas, lalu didihkan air dalam sebuah panci. Taruh wadah stainless yg berisi DCC, mentega dan minyak tersebut diatas didihan air. Aduk2 terus sampe coklatnya cair. Sisihkan.

    3. Ditempat lain, kocok telur dan gula sampai larut krg lebih 3-4 menit. Saya kocok pake whisk saja. Lalu masukkan DCC cair tadi. Aduk rata pakai spatula. Adonan akan terasa berat..

    4. Lalu masukkan sambil ayak tepung trigu, maizena, Dan coklat bubuk, aduk rata.

    5. Masukkan adonan ke dalam loyang muffin the telah dilapisi mentega tipis2 dan tepung. Biar ga byk tumpah- saya tuangnya pake scoop ice cream.

    6. Lalu panggang dalam oven selama kurleb 25-30 menit. Tergantung oven masing2. Tes tusuk, jika sudak tidak menempel artinya dah matang.

    7. Siap dinikmati bersama keluarga.

    8. Selamat mencoba mommies??




    Itulah Resep Muffin brownies chococips cemilan anak balita, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Muffin brownies chococips cemilan anak balita diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Muffin brownies chococips cemilan anak balita Dari Ribykatine diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Muffin brownies chococips cemilan anak balita Dari Ribykatine dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2017/03/resep-muffin-brownies-chococips-cemilan.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.