Resep Roti Bakar ala Pizza - Bunda Syauqi-Silmi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Roti Bakar ala Pizza - Bunda Syauqi-Silmi
  • Resep Roti Bakar ala Pizza oleh Bunda Syauqi-Silmi

    Berikut ini adalah cara memasak Roti Bakar ala Pizza. Resep Roti Bakar ala Pizza yang dishare oleh Bunda Syauqi-Silmi bisa jadi 5 porsi.



    resep masakan Roti Bakar ala Pizza


    Resep Roti Bakar ala Pizza


    Porsi: 5 porsi

    Bahan-bahan

    1. 6 lembar roti, bagi menjadi dua
    2. 6 batang sosis ayam, potong2 bulat kecil
    3. secukupnya keju parut
    4. secukupnya mentega
    5. secukupnya saus tomat

    Langkah

    1. Sosis ayam yang sudah dipotong bulat2 ditumis sebentar tanpa minyak. Sisihkan

    2. Olesi roti dengan mentega tipis di satu sisi. sisi yang lain olesi dengan saus tomat lalu susun sosis yang sudah ditumis di atasnya. Terakhir taburi keju parut.

    3. Panggang roti dengan teflon berapi kecil. Bagian yang diolesi mentega yang menyentuh teflon sedangkan bagian bertopping ala pizza di atasnya. Panggang sampai bagian bawah roti kecoklatan. Siap dihidangkan :)




    Demikianlah tadi Resep Roti Bakar ala Pizza, Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Roti Bakar ala Pizza diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Roti Bakar ala Pizza - Bunda Syauqi-Silmi diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Roti Bakar ala Pizza - Bunda Syauqi-Silmi dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2017/03/resep-roti-bakar-ala-pizza-bunda-syauqi.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.