Resep Roti panggang telur keju buat sarapan atau bekal

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Roti panggang telur keju buat sarapan atau bekal
  • Resep Roti panggang telur keju buat sarapan atau bekal oleh Giacinta Permana

    Inilah cara membuat Roti panggang telur keju buat sarapan atau bekal. Resep Roti panggang telur keju buat sarapan atau bekal yang dishare oleh Giacinta Permana bisa menjadi 2 porsi.



    resep masakan Roti panggang telur keju buat sarapan atau bekal


    Resep Roti panggang telur keju buat sarapan atau bekal


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. Roti Panggang :
    2. 4 lembar roti tawar (saya pake roti tawar gandum)
    3. 2 butir telur ayam
    4. 50 gram keju mozzarella/keju leleh, parut
    5. 50 gram keju cheddar, parut
    6. 1/4 sdt garam
    7. 1/4 sdt merica
    8. 1/2 sdm margarine, untuk oles roti
    9. 1 sdt peterseli cincang
    10. secukupnya saus sambal dan mustard

    Cara Membuat

    1. Ambil 2 lembar roti tawar, olesi dengan margarine. Satu lembar roti lubangi tengahnya bentuk kotak. Tumpukkan roti tawar berlubang di atas roti tawar utuh. Lakukan hal yang sama pada lembar roti yang lain sampai selesai. Isi lubang roti dengan keju Mozarella parut. Sisihkan.
    2. Dalam sebuah wadah pisahkan putih telur dan merahnya. Kocok asal putih telur tambahkan garam, merica, tuang ke lubang roti, letakkan diatasnya merah telur. Kemudian taburkan peterseli, keju cheddar parut dan sisa mozarella parut.
    3. Panggang dalam oven dengan suhu 200 dercel selama 10 menit atau sampai telur matang. Sesuaikan dengan oven masing-masing. Angkat, Wow hasilnya krispi sekali. Enak enak.
    4. Penyajian bisa potong jadi 2 atau 4 bagian. Cocol dengan saus sambal dan mustard. Uwh cobain plating tapi ga bisaaa ah jelek maluuu????jadi fotonya disembunyiin di akhir resep ha ha ha



    Demikianlah tadi Resep Roti panggang telur keju buat sarapan atau bekal, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Roti panggang telur keju buat sarapan atau bekal diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Roti panggang telur keju buat sarapan atau bekal diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Roti panggang telur keju buat sarapan atau bekal dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2017/03/resep-roti-panggang-telur-keju-buat.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.