Resep Soup bakso telur asin

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Soup bakso telur asin
  • Resep Soup bakso telur asin oleh Reny Puteri Handayani

    Berikut ini resep memasak Soup bakso telur asin. Resep Soup bakso telur asin yang ditulis Reny Puteri Handayani cukup untuk .



    cara membuat Soup bakso telur asin


    Resep Soup bakso telur asin


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bakso
    2. Telur asin
    3. Telur ayam
    4. Brokoli
    5. Merica bubuk
    6. Garam
    7. Royco
    8. Masako
    9. Bawang putih
    10. Daun bawang

    Cara Membuat

    1. Potong bakso menjadi 4, dan rebus telur ayam hingga matang, lalu di potong bulat-bulat. Geprek bawang putih dan iris daun bawang.
    2. Siapkan panci, lalu tuangkan sedikit minyak. Tumis bawang putih dan daun bawang. Tuangkan air mineral, diamkan sampe mendidih.
    3. Jika sudah mendidih, tuangkan garam, royco, masako secukupnya dulu. Lalu cek rasa, dan tambahkan merica bubuk. Lalu masukkan brokoli, bakso, dan telur ayam yang sudah di rebus dan di potong.
    4. Jika semua nya step sudah, lalu di msukkan telur asin aduk hingga sedikit mengental. Jangan lupa cek rasa, dan sajikan.



    Demikianlah Resep Soup bakso telur asin, Semoga anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Soup bakso telur asin diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Soup bakso telur asin diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Soup bakso telur asin dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2017/03/resep-soup-bakso-telur-asin.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.