Resep Spicy spaghetti tuna smokey beef By Dixie's Kitchen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Spicy spaghetti tuna smokey beef By Dixie's Kitchen
  • Resep Spicy spaghetti tuna smokey beef oleh Dixie's Kitchen

    Dibawah ini adalah resep Spicy spaghetti tuna smokey beef. Resep Spicy spaghetti tuna smokey beef yang ditulis Dixie's Kitchen cukup untuk .



    gambar untuk cara membuat Spicy spaghetti tuna smokey beef


    Resep Spicy spaghetti tuna smokey beef


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. secukupnya Tuna kaleng
    2. bawang bombay potong kotak - kotak
    3. 3 siung bawang putih
    4. 3 sdm margarin
    5. 1 sdt oregano
    6. 1/2 sdt garam
    7. secukupnya perasa makanan beef
    8. smoked beef potong panjang tipis
    9. 1 sdt bon cabe
    10. secukupnya spaghetti gandum

    Langkah

    1. Panaskan air, masukan olive oil 2 sdm. Setelah mendidih, masukkan spaghetti gandum. Tambah garam secukupnya. Diamkan 12 menit atau sampai dg aldente.

    2. Sisihkan spaghetti yg sudah matang. Panaskan teflon dg api sedang. Masukkan margarin, setelah cair lalu masukkan tuna, smokey beef. Tunggu sampai harum, tambahkan bombay yg sudah dipotong kotak dan bawang putih yg telah dicincang.

    3. Setelah harum, masukkam spaghetti. Aduk rata. Lalu masukkan oregano dan bubuk cabe juga perasa makanan dan garam secukupnya. Matikan kompor, aduk rata..hidangkan selagi hangat. Taburi keju diatasnya jika suka.




    Demikianlah Resep Spicy spaghetti tuna smokey beef, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Spicy spaghetti tuna smokey beef diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Spicy spaghetti tuna smokey beef By Dixie's Kitchen diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Spicy spaghetti tuna smokey beef By Dixie's Kitchen dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2017/03/resep-spicy-spaghetti-tuna-smokey-beef.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.