Resep Udang galah saos tiram Kiriman dari morning glory

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Udang galah saos tiram Kiriman dari morning glory
  • Resep Udang galah saos tiram oleh morning glory

    Berikut ini resep masakan Udang galah saos tiram. Resep Udang galah saos tiram yang dishare oleh morning glory cukup untuk .



    resep lengkap untuk Udang galah saos tiram


    Resep Udang galah saos tiram


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 500 gr udang galah (potong sungutnya)
    2. 3 btg. Seledri (iris halus)
    3. 100 ml saos tiram
    4. 3 sdm margarin
    5. 1/2 bh bawang bombai (rajang halus)
    6. secukupnya Gula dan garam

    Langkah

    1. Panaskan wajan, masukkan margarin,goreng udang galah sampai matang sambil di aduk supaya matang rata kemudian sisihkan.

    2. Masukan saos tiram,garam,gula,tambah 50 ml air masak sampai semua bahan larut.masukan udang galah yang telah digoreng serta bawang bombai dan irisan seledri,aduk rata sambil terus dimasak sampai saos menyusut.

    3. Udang galah saos tiram siap disajikan.




    Demikianlah Resep Udang galah saos tiram, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Udang galah saos tiram diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Udang galah saos tiram Kiriman dari morning glory diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Udang galah saos tiram Kiriman dari morning glory dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2017/03/resep-udang-galah-saos-tiram-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.