Resep Bakwan Jagung a.k.a Dadar Jagung Karya lidya

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bakwan Jagung a.k.a Dadar Jagung Karya lidya
  • Resep Bakwan Jagung a.k.a Dadar Jagung oleh lidya

    Inilah resep Bakwan Jagung a.k.a Dadar Jagung. Resep Bakwan Jagung a.k.a Dadar Jagung yang ditulis lidya bisa menjadi 10 pcs.



    resep masakan Bakwan Jagung a.k.a Dadar Jagung


    Resep Bakwan Jagung a.k.a Dadar Jagung


    Porsi: 10 pcs

    Bahan-bahan

    1. 2 bh jagung manis, di serut
    2. 1 cm kunci
    3. 5 siung bawang merah
    4. 2 siung bawang putih
    5. 2 bji cabe merah(kalo tdk suka pedas, bijinya di buang)
    6. 3 bji cabe rawit (kalo tdk suka pedas, bisa di skip)
    7. 1 buah tahu putih
    8. 3 sdm tepung terigu
    9. 1 telur
    10. secukupnya daun bawang

    Langkah

    1. Haluskan bawang merah, bawang putih, kunci, cabe merah, cabe rawit. Beri garam secukupnya, agar lebih mudah ngulegnya.

    2. Setelah halus, serutan jagung manis di masukkan dan di uleg kasar, tambahkan tahu. Saya kasi tahu putih, agar dadar jagung lebih kenyal, karena jagung manis terlalu berair bila di hancurkan.

    3. Bila sudah tercampur rata, tambahkan telur dan tepung terigu, sampai di rasa adonan tidak terlalu berair, agar tidak hancur bila di goreng. Jangan terlalu banyak juga memasukkan tepung terigu, nanti terasa tepung bila kebanyakan.

    4. Terakhir tambahkan daun bawang yang sudah di potong kecil-kecil, aduk sekali lagi dan siap di goreng dengan api kecil.




    Demikianlah Resep Bakwan Jagung a.k.a Dadar Jagung, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bakwan Jagung a.k.a Dadar Jagung diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bakwan Jagung a.k.a Dadar Jagung Karya lidya diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Bakwan Jagung a.k.a Dadar Jagung Karya lidya dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2017/04/resep-bakwan-jagung-aka-dadar-jagung.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.