Resep Diet GM Day 4 #Dandelion Oleh Yene Dandelion

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Diet GM Day 4 #Dandelion Oleh Yene Dandelion
  • Resep Diet GM Day 4 #Dandelion oleh Yene Dandelion

    Inilah resep memasak Diet GM Day 4 #Dandelion. Resep Diet GM Day 4 #Dandelion yang dibuat oleh Yene Dandelion bisa menjadi .



    gambar untuk cara membuat Diet GM Day 4 #Dandelion


    Resep Diet GM Day 4 #Dandelion


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 8 buah pisang, pisang apa saja yang penting bisa mengenyangkan
    2. 1 Kaleng Susu cap Beruang
    3. 1 Kaleng Susu Soya (kedelai)
    4. 1 Kotak Susu Yogurt

    Cara Membuat

    1. Pagi : sarapan dengan sekaleng susu cap beruang dan 2 buah pisang. Siang : minum susu Kedelai dengan 3 buah pisang. Supaya tidak bosan, pisangnya saya makan dengan dicocol sambal terasi, nikmaattt pedes pedes manis hehe. jangan lupa minum air putih.

    2. Sore/malam : minum susu yogurt dengan 3 buah pisang. potong potong pisang, masukan dalam mangkok lalu tuangkan susu yogurt dalam mangkok tersebut, siap deh untuk disantap. + air putih




    Demikianlah tadi Resep Diet GM Day 4 #Dandelion, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Diet GM Day 4 #Dandelion diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Diet GM Day 4 #Dandelion Oleh Yene Dandelion diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Diet GM Day 4 #Dandelion Oleh Yene Dandelion dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2017/04/resep-diet-gm-day-4-dandelion-oleh-yene.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.