Resep Easy Cupcake (no bake)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Easy Cupcake (no bake)
  • Resep Easy Cupcake (no bake) oleh Annisa Yuwono

    Dibawah ini adalah resep Easy Cupcake (no bake). Resep Easy Cupcake (no bake) yang ditulis Annisa Yuwono bisajadi 8 porsi.



    gambar untuk cara membuat Easy Cupcake (no bake)


    Resep Easy Cupcake (no bake)


    Porsi: 8 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 butir telur
    2. 135 gram tepung terigu
    3. 65 gram gula pasir
    4. 4 sdm mentega cair
    5. 1 sdm baking powder
    6. 120 cc susu cair full cream
    7. secukupnya keju dan pasta pandan
    8. 1 sachet milo

    Cara Membuat

    1. Kocok telur dan gula pasir sampai gula tercampur rata, kemudian masukkan tepung, baking powder dan susu cair lalu aduk., tambahkan mentega cair lalu aduk kembali hingga rata.
    2. Pisahkan adonan menjadi 2 bagian. tambahkan pasta pandan pada adonan pertama tambahkan parutan keju pada adonan kedua
    3. Siapkan loyang cupcake kemudian masukkan cetakan kertas ke dalam loyang. tuang adonan ke dalam cetakkan sampai terisi 3/4 bagian. taburkan bubuk milo di atasnya
    4. Masukkan loyang ke dalam panci pengukus, kukus selama 20 menit kemudian angkat cupcake dari panci. cupcake siap dihidangkan.



    Demikianlah tadi Resep Easy Cupcake (no bake), Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Easy Cupcake (no bake) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Easy Cupcake (no bake) diatas pada kategori resep berikut ini
               

    Anda sedang membaca Resep Easy Cupcake (no bake) dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2017/04/resep-easy-cupcake-no-bake.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.