Resep Fruit & Yogurt Parfait Karya Zha Annisa Zahara

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Fruit & Yogurt Parfait Karya Zha Annisa Zahara
  • Resep Fruit & Yogurt Parfait oleh Zha Annisa Zahara

    Berikut ini adalah resep memasak Fruit & Yogurt Parfait. Resep Fruit & Yogurt Parfait yang dishare oleh Zha Annisa Zahara bisa jadi 4 gelas.



    resep makanan Fruit & Yogurt Parfait


    Resep Fruit & Yogurt Parfait


    Porsi: 4 gelas

    Bahan-bahan

    1. 350 ml set yogurt plain (aku: bio kul)
    2. 2 bh Buah Naga
    3. 2 bh Mangga Arum Manis (mangga apa saja asal manis)
    4. 2 sdm chia seeds (biji chia)
    5. Secukupnya jelly

    Langkah

    1. Kupas buah mangga. 1 untuk di blender tanpa air, 1 lagi dipotong2 dadu, begitu juga dgn buah naga, 1 diblender tanpa air, 1 lagi dikeruk atau potong dadu. Masing2 di tempatkan di wadah berbeda.

    2. Siapkan cup/jar/gelas. Susun mulai dari yogurt, jus mangga, yogurt lagi, jus buah naga, yogurt lagi, chia seeds, lalu potongan buah mangga dan buah naga serta jelly.

    3. And ready to serve, guys.. Cemilan sehat kaya gizi ??




    Demikianlah Resep Fruit & Yogurt Parfait, Semoga berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Fruit & Yogurt Parfait diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Fruit & Yogurt Parfait Karya Zha Annisa Zahara diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Fruit & Yogurt Parfait Karya Zha Annisa Zahara dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2017/04/resep-fruit-yogurt-parfait-karya-zha.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.