Resep My bolu ketan susu coklat cap happycall ?? Oleh Linda Lee

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep My bolu ketan susu coklat cap happycall ?? Oleh Linda Lee
  • Resep My bolu ketan susu coklat cap happycall ?? oleh Linda Lee

    Inilah resep memasak My bolu ketan susu coklat cap happycall ??. Resep My bolu ketan susu coklat cap happycall ?? yang dibuat oleh Linda Lee bisa jadi .



    gambar untuk cara membuat My bolu ketan susu coklat cap happycall ??


    Resep My bolu ketan susu coklat cap happycall ??


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 125 grm tepung ketan
    2. 100 grm gula putih
    3. 4 biji telur
    4. 2 sdm margarine
    5. 4 sdm susu coklat indomilk

    Langkah

    1. Blender gula, telur, margarine sampai mengembang, tambahkan susu dan tepung ketan lalu, oleskan happycall dengan margerin, tuang adonan ke dalam happycall panggang selama 45 menit diatas api sederhana. Sekiranya bolu sudah tanak dan masak angkat dan sajikan. Selamat mencoba bunda....




    Demikianlah tadi Resep My bolu ketan susu coklat cap happycall ??, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep My bolu ketan susu coklat cap happycall ?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep My bolu ketan susu coklat cap happycall ?? Oleh Linda Lee diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep My bolu ketan susu coklat cap happycall ?? Oleh Linda Lee dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2017/04/resep-my-bolu-ketan-susu-coklat-cap.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.