Resep Ombre Mini Roll Cake Selai Blueberry

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ombre Mini Roll Cake Selai Blueberry
  • Resep Ombre Mini Roll Cake Selai Blueberry oleh @Dapoer_Hanina

    Inilah resep memasak Ombre Mini Roll Cake Selai Blueberry. Resep Ombre Mini Roll Cake Selai Blueberry yang dibuat oleh @Dapoer_Hanina bisa disajikan .



    resep Ombre Mini Roll Cake Selai Blueberry


    Resep Ombre Mini Roll Cake Selai Blueberry


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bahan A:
    2. 4 butir telur utuh
    3. 2 butir kuning telur
    4. 150 gr Gula pasir
    5. 1 sdt SP/TBM (emulsifier)
    6. Bahan B :
    7. 80 gr terigu protein sedang (kunci biru)
    8. 10 gr tepung maizena
    9. 10 gr susu bubuk
    10. 1/2 sdt vanilla bubuk
    11. 1 sdt garam
    12. Bahan C :
    13. 100 ml minyak goreng
    14. Pelengkap:
    15. Selai Blueberry

    Cara Membuat

    1. Siapkan bahan bahan terlebih dulu (bahan A, B dan C) agar memudahkan kita saat proses mencampur nanti. Panaskan kukusan. Dan olesi loyang kukus dengan minyak goreng.
    2. Pertama kocok bahan A dengan kecepatan tinggi hingga mengembang dan adonan berwarna pucat.
    3. Tambahkan bahan B (yang sudah diayak atau dicampurkan). Aduk sebentar saja. Lalu masukan minyak dan aduk sebentar dengan spatula. Pisahkan adonan menjadi 4 bagian. Beri pewarna dengan takaran yang berbeda. Saya pakai 5 tetes untuk bagian pekat. 3 tetes untuk bagian tengah. Dan satu tetes untuk bagian lain. Satu mangkok adonan dibiarkan tanpa pewarna.
    4. Kukus adonan satu persatu. Pertama kukus adonan dengan warna paling gelap. Biarkan selama 7-10 menit. Kemudian tuang diatasnya adonan yang warnanya setingkat lebih muda. Tunggu 7-10 menit. Begitu seterusnya. (Urutan warna mulai dari warna paling tua ke paling muda). Setelah matang biarkan agak dingin. Keluarkan dari loyang. Potong tipis tipis. (Kira kira tebalnya 1cm)
    5. Olesi satu sisi dengan selai blueberry. Ratakan.
    6. Gulung perlahan.
    7. Siap disajikan. :)



    Demikianlah tadi Resep Ombre Mini Roll Cake Selai Blueberry, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Ombre Mini Roll Cake Selai Blueberry diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ombre Mini Roll Cake Selai Blueberry diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ombre Mini Roll Cake Selai Blueberry dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2017/04/resep-ombre-mini-roll-cake-selai.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.